5 Monil Tercepat Di Dunia

Mobil adalah kendaraan yang mudah ditemukan di jalanan. Selain nyaman, mobil juga bisa membawa kita berkendara dengan aman. Cepat atau lambat mobil ditentukan oleh mesin yang digunakan untuk mobil. Asal tahu saja, di dunia ini ada beberapa merek mobil yang telah terbukti mampu bergerak sangat cepat. Mesin apa itu? Hemm, lihat, 5 mobil tercepat di dunia.

Bugatti Veyron Super Sport

Mobil ini diproduksi oleh anak perusahaan dari Volkswagen AG, Bugatti Automobiles, diproduksi di pabrik Molsheim di Perancis, dan dijual dengan nama resmi Bugatti Veyron Super Sport. Nama Bugatti diambil oleh seorang pengendara Perancis bernama Pierre Veyron yang memenangkan 24 Jam Kejuaraan Le Mans pada tahun 1939. Mobil ini adalah versi mobil sport hukum tercepat dari Guinness World Record dengan kecepatan tertinggi 431.072 km / jam. Mobil dengan mesin transmisi 7 dapat mencapai kecepatan 100 km / jam hanya dalam 2,2 detik. Mobil ini memiliki harga 2,7 juta dolar.

Hennessey Venom GT

Mobil yang diproduksi oleh Hennessey Performance Engineering digolongkan sebagai mobil kelas Mobil Super, di mana supercarta memiliki kecepatan tertinggi hingga 435,31 km / jam. Namun sayangnya, Guinness tidak mendaftarkan ini. Sebab, mesin ini hanya melakukan percobaan satu arah, di mana untuk mengalahkan rekor sebelumnya, mobil harus diuji dalam dua arah dan pabrikan harus membuat 30 mobil dalam satu waktu. Meski begitu, mobil ini bisa mencapai kecepatan 300 km / jam dengan hanya 13,63 detik. Juga harga mobil ini tergolong fantastis, mencapai 1,2 juta dolar.

Koenigsegg Agera R

Memulai debutnya di Geneva Motor Show pada Maret 2011, mobil ini dapat mencapai kecepatan 100 km / jam hanya dalam 2,8 detik. Mesin ini tergolong sangat stabil. Ini terbukti ketika mencoba pengereman dari kecepatan 186 mph ke 0 mph, pengemudi tidak perlu khawatir tentang menjaga kemudi.

SSC Ultimate Aero

Mobil ini adalah pemegang rekor mobil tercepat sebelum munculnya Bugatti Veyron Super Sport, tepatnya pada periode 2007 hingga 2010. Terdaftar resmi, mobil ini bisa mencapai kecepatan maksimum hingga 412,22 km / jam dengan akselerasi dari 0 hingga 200 km / jam hanya dengan waktu kurang dari 16 detik.

9ff GT9-R

Mobil ini mirip dengan Porsche 911. Bedanya mobil ini adalah mobil yang diproduksi oleh pabrikan mobil asal Jerman bernama 9ff. Menurut perancang, mobil ini sebenarnya dibangun atas dasar mobil Porsche 911 yang kemudian dibangun kembali dan dimodifikasi untuk mencapai kecepatan maksimum 400 km / jam. Mobil ini bahkan dapat mencapai kecepatan 100 km / jam hanya dalam 2,9 detik.

Sumber : https://www.rentalmobillampung.co.id/