Advan G3 Gelar Flash Sale Lagi

Advan G3 Gelar Flash Sale Lagi

Rupanya, penawaran potongan Rp 1 juta untuk memperoleh smartphone Advan G3 mendapat tanggapan positif. Baru diluncurkan, Advan G3 segera terjual habis!

“Jumat ini, 5 Oktober, Advan lagi bakal terhubung flashsale untuk Advan G3 Kembali, kita bakal beri tambahan potongan harga Rp 1 juta untuk mahasiswa. Dari harga normal Rp 2.999.000 jadi Rp 1.999.000,” ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto.

Sebelumnya, pada flashsale yang dijalankan di Shopee, Jumat 28 September 2018 jadi pukul 12.00 WIB, Advan G3 dijual secara cepat.

Seusai pelaksanaan pekan kemarin, web site selanjutnya masih banyak dikunjungi mahasiswa yang ingin memperoleh smartphone bersama front dual speaker harman/kardon tersebut. Melihat animo tinggi, selanjutnya Advan lagi terhubung peluang langka tersebut.

“Advan G3 lahir sebagai smartphone untuk Indonesia. Berkolaborasi bersama produsen audio ternama dunia, tersedia aspek yang mendasari kolaborasi dan terciptanya G3. Advan dalam menghadirkan produk senantiasa berangkat dari kacamata konsumen, dan mencoba paham bakal keperluan pasar,” ucapnya.

Advan G3 mendapat pula julukan smartphone bersama spesifikasi dewa, bersama harga yang paham bakal mahasiswa. Betapa tidak, spesifikasi tinggi, fitur komplit dan material komplit pada sebuah smartphone, pasti berdampak pada harga menjual yang tinggi.

Bagi beberapa kalangan yang ingin gawai seperti itu, bakal jadi isapan jempol atau angan belaka. Sebagai brand kebanggan dan nomer satu di Indonesia, Advan berkomitmen bahwa teknologi perlu dimiliki dan dinikmati oleh seluruh orang.

Paket penjualan G3 sudah dilengkapi bersama earpiece JBL. Ini menjadikan G3 sebagai smartpnone yang dicari pembeli penggemar music, streaming video, dan bermain game. Sebab, kualitas yang dihasilkan bukan cuma bertenaga, namun jernih.

Ada alasan mengapa Advan beri tambahan harga special Rp 1.999.000. Dijelaskan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, mahasiswa doyan mendengarkan musik, streaming video dan bermain game di smartphone. Namun, ketiga kesibukan selanjutnya bakal lebih mengasyikan kecuali dilengkapi bersama kualitas dual front speaker harman/kardon atau earphone JBL yang diberikan pada paket penjualan G3.

“Kami paham bakal keperluan konsumen, dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk penduduk Indonesia, yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kita beri tambahan harga special bagi mahasiswa,” ujarnya.

Pada Jumat, 5 Oktober nanti, pukul 12.00, Advan G3 bakal dijalankan secara flashsale berhadiah flashdisc OTG Sandisc 16 GB bersama harga Rp 2.999.000. Namun, bagi mahasiswa diberikan harga special Rp 1.999.000.

Selengkapnya : https://www.hargaponsel.net/