Apa sih Yang Bikin Orang selalu Nunggu Produk gadget Terbaru?

Apa sih Yang Bikin Orang selalu Nunggu Produk gadget Terbaru?

Apa sih Yang Bikin Orang selalu Nunggu Produk gadget Terbaru?

 

 Apa sih Yang Bikin Orang selalu Nunggu Produk gadget Terbaru?

Apa sih Yang Bikin Orang selalu Nunggu Produk gadget Terbaru?

” Eh, tau ga, sebentar lagi produk ini akan segera rilis seri terbaru loh, udah ga sabar gue. Wah, kira kira harganya

berapa ya produk ini nanti? Kira kira kapan masuk Indonesia ya? ”

Itu mungkin yang sering kita dengar bagi kalangan gadget lover. Banyak para pecinta gadget yang selalu menunggu produk terbaru dari versi yang ada saat ini, padahal belum juga sebulan beli tuh gadget, eee, sudah ada nongol lagi yang baru. Entah apa yang ada dalam sebuah produk gadget versi terbaru, tapi ternyata hal ini mampu membuat produk produk high end sebuah gadget menjadi barang istimewa untuk dimiliki. Ada beberapa hal yang sering dijumpai akan fenomena produk gadget yang selalu bikin penasaran para penggunanya, tentunya hal ini hanya dijumpai untuk produk produk dengan merk terkenal.
Sebagai gaya hidup

Kondisi ini tidak bisa dipungkiri eksistensinya. Meskipun seorang gadget lover sudah memiliki lebih dari satu

gadget, namun karena hanya mengikuti gaya hidup dan trend sesaat, maka kebanyakan dari mereka tidak lagi memikirkan harga yang selangit. Boleh dibilang, sebuah gadget ternama dengan kualitas high end mempunyai harga yang tidak bisa dibilang murah, bahkan untuk sebuah peralatan komunikasi yang segede upil sekalipun. Dan hal ini akan terus terjadi dan menjadi kebiasaan jikalau muncul gadget gadget terbaru, apalagi yang sudah benar benar gandrung ama satu merk, waduhhhh, susah dech.

gadget sebagai gaya hidup
Pingin tau aja apa pingin tau banget?

Selain sebagai gaya hidup, memiliki dan menunggu rilis sebuah produk gadget terbaru, dalam hal ini smartphone

atau tablet, biasanya karena rasa penasaran pada produk tersebut, baik tampilan fisiknya, aplikasinya, harganya, dan tentunya hal lain lain. Biasanya rasa penasaran bisa terjawab jika bero and sist udah bisa dapetin tuh gadget.
Fitur ga jauh jauh amat, tapi harga beda jauh amat

Sok bero and sist bandingin antara versi sebuah gadget seri 1 dan versi gadget seri 2 yang akan di rilis misalnya. Kalo dilihat dari sisi aplikasi, bentuk, dan apalah, pasti ga jauh jauh amat bedanya, tapi kok harganya terpaut amat jauh ya? Ane juga kagak ngerti, tapi aneh, masih ada aja nyang mau beli, wkwkwkwkkkk……

Baca Juga: