Aplikasi Karaoke Android Terbaik 2019

Aplikasi Karaoke Terbaik

Karaoke adalah aktivitas lagu dengan musik dan lirik yang dapat melebur suasana. Kegiatan ini dimulai di Jepang dan saat ini sangat populer di seluruh dunia. Bagi mereka yang suka bernyanyi, bahkan jika mereka tidak memiliki suara yang bagus, aktivitas karaoke dapat menjadi pengobatan untuk kelelahan setelah bekerja. Jadi wajar jika aplikasi karaoke telah tersedia secara luas di perangkat smartphone Anda.

Smule

Smule adalah salah satu aplikasi terbaik dengan lebih dari 100 juta orang di Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berkaraoke secara gratis dengan database lagu-lagu besar dari seluruh dunia. Dan Anda bisa melakukan duet dengan artis papan atas. Anda juga dapat menggunakan efek mikrofon dan filter video untuk mengatur rekaman yang salah agar lebih melodis.

Smule memiliki efek visual yang membuat gambar video lebih menarik seperti gelembung dan asap. Semua dapat dinikmati secara gratis, tetapi ada juga paket premium untuk mengakses lebih banyak lagu. Ada lagu-lagu karaoke seperti pop, hip hop, rap, k pop, rock dll. Ada juga Smule Songbook untuk mengunggah musik yang tidak ada di lagu favorit Anda atau daftar pencarian.

Karaoke Yokee

Karaoke yang dikembangkan oleh Yokee juga populer dan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di play store. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyanyikan lagu-lagu tanpa batas dari seluruh dunia. Anda dapat menikmati semua lagu secara gratis. Anda juga dapat memilih lagu dari berbagai bahasa populer seperti Hindi, Cina, Filipina, dan Latin.

Selain memiliki database lagu yang besar, aplikasi karaoke Yokee juga memiliki antarmuka yang dapat dengan mudah dipahami dan digunakan oleh siapa pun. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat merekam suara dan video saat bernyanyi. Anda juga dapat menambahkan beberapa efek video dan audio yang cukup mengesankan. Setelah itu, Anda dapat membagikan rekaman terbaik Anda dengan teman-teman di jejaring sosial.

Red Karaoke Shin & Record

Red Karaoke Sing & Record adalah aplikasi populer dengan lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki sejumlah database termasuk 100 lagu Indonesia, selain banyak fitur unggulan. Anda dapat bernyanyi dan merekam audio dan video menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini berbeda dari aplikasi lain di hadapan umpan balik komunitas.

Saat Anda membagikan rekaman karaoke dengan komunitas, komunitas akan menilai berdasarkan preferensi lagu Anda. Semakin banyak orang yang Anda sukai, semakin besar kemungkinan rekaman Anda akan menampilkan pertunjukan terbaik. Selain itu, aplikasi ini kompatibel dengan Chromecast, Fire TV Stick, dan Amazon Fire TV. Jadi, Anda bisa bernyanyi dan berkaraoke dengan orang-orang terdekat dengan layar televisi lebar.

Starmaker (Lite dan Gratis)

Starmaker adalah aplikasi karaoke gratis yang dikenal sebagai The Voice: On Stage. Pada saat itu, aplikasi ini menjadi saluran resmi yang mendukung program TV dan kompetisi menyanyi populer The Voice. Namun, sekarang aplikasi ini berganti nama menjadi Starmaker, itu masih merupakan aplikasi yang sangat kompetitif. Dengan aplikasi Starmaker Anda dapat menyanyikan lagu-lagu populer dan merekam audio dan video seperti bintang.

Anda juga dapat menggunakan Starmaker untuk karaoke dengan teman dan artis favorit Anda. Gunakan fungsi Reff untuk menyanyikan bagian terbaik dari lagu, merekam dan mengedit video dengan berbagai efek suara, dan terdengar lebih profesional. Bagi Anda yang ingin mencapai di American Idol, Anda juga dapat mengikuti audisi online dan mendapatkan tiket perak dari aplikasi ini.

Singa

Singa adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Finlandia dan memiliki CEO dengan lebih dari beberapa dekade pengalaman dalam menjalankan bisnis karaoke. Aplikasi ini memberikan grafik konten kontemporer dan pengalaman karaoke yang kompatibel dengan perangkat smartphone, televisi pintar, dan bahkan komputer. Selain itu, aplikasi ini menawarkan lebih dari 60.000 musik dan lirik lagu dari pop hingga rock klasik yang populer.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/