Belajar Informatika di Explosif 2015

Belajar Informatika di Explosif 2015

Belajar Informatika di Explosif 2015

Himpunan Mahasiswa Telkom University mengadakan acara Techno Explo

yang bertajuk Explosif 2015. Acara tersebut merupakan acara ketiga yang dilaksanakan oleh himpunan tersebut. Terdapat dua puluh stand yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Lima belas di antaranya merupakan stand laboratorium yang perlihatkan tentang teknologi informatika. Sisanya diisi oleh beberapa komunitas informatika yang ada di Kota Bandung.
Explosif 2015
KARNO KUSNENDAR/BANDUNG EKSPRES

TERPESONA: Seorang pengunjung sedang asyik melihat foto di salah satu stand pada acara Exsplosif 2015 yang diselenggarakan oleh HIMA Teknik Informatika Telkom University, kemarin (24/11).

Acara tersebut bertujuan agar pengunjung bisa lebih memahami apa itu informatika.

Pengunjung tidak hanya mahasiswa dari kampus itu, masyarakat umum pun turut hadir. Adapun tujuan lain yang diperuntukkan mahasiswa jurusan IT Telkom University. ”Supaya lebih mengetahui bidang keprofesiannya dimana setelah lulus dari sini,” ungkap Ketua Panitia Ilham saat ditemui Bandung Ekspres, kemarin.

Acara pun semakin meriah dengan adanya tampilnya band secara akustik

yang disuguhkan panitia. Pengunjung pun bisa menikmati alunan lagu sembari mempelajari informatika. Tidak hanya itu, pengunjung pun bisa mencoba salah satu permainan yang sedang eksis di Tanah Air, Duel Otak. Sosok yang bisa memenangkan permainan itu akan mendapatkan hadiah menarik yang disediakan khusus panitia.

” Semoga acaranya berjalan lancar, pengunjung bisa terhibur, dan semoga acaranya pecah lah,” ucapnya

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/