Cara Bercukur Tanpa Krim Cukur Menggunakan Minyak

Cara Bercukur Tanpa Krim Cukur Menggunakan Minyak – Krim cukur nir selalu diharapkan ketika bercukur. Ada solusi alternatif misalnya kondisioner rambut, sabun mandi, dan air yang pula sanggup menuntaskan pekerjaan bercukur. Bagian paling krusial berdasarkan berdasarkan kegiatan bercukur merupakan selalu melembapkan kulit sesudahnya untuk mencegah iritasi & kulit kemarau.

Pilihlah apakah Anda ingin melembapkan kulit atau tidak.

Lantaran minyak telah cukup berair & mampu diaplikasikan menggunakan baik dalam kulit kering, Anda tidak perlu membasahi kulit. Air menolak minyak dari kulit lantaran minyak tidak sanggup menyatu menggunakan air. Sebaliknya, Anda mampu membasahi waslap menggunakan air panas & meletakkannya dalam kulit untuk membuka folikel bulu tubuh & melembutkan kulit.

Potonglah bulu tubuh yg panjang

Bercukur sebagai lebih gampang apabila Anda memotong bulu rambut sebelum bercukur. Bulu tubuh nir akan menyumbat pisau cukur waktu Anda bercukur & dalam akhirnya Anda nir akan menggunakan produk terlalu banyak.

Gosokkan minyak dalam kulit

Bubuhkan yang poly & menyeluruh waktu menggosokkan minyak dalam kulit. Ada banyak jenis minyak yang sanggup digunakan buat bercukur. Minyak berperan menjadi pelumas buat membantu pisau cukur agar beranjak lancar pada kulit sekaligus pula melembapkan kulit.

Mulailah bercukur

Ketika bercukur, pastikan untuk mencuci pisau cukur acapkali-sering buat menyingkirkan minyak hiperbola & bulu tubuh.

Sekalah minyak yg hiperbola dalam kulit

ika Anda mempunyai kulit yg sensitif atau mencukur area yg sensitif misalnya wilayah kemaluan, yang paling baik merupakan menyingkirkan residu minyak menurut kulit. Tetapi, Anda bisa selalu membiarkan minyak yg berlebih tadi menjadi pelembap, dengan menggosoknya pada kulit sekali lagi.

Baca Juga: