Catat! Ini Tanggal Resmi Peluncuran Google Pixel 4 Series

Catat! Ini Tanggal Resmi Peluncuran Google Pixel 4 Series

Catat! Ini Tanggal Resmi Peluncuran Google Pixel 4 Series

Catat! Ini Tanggal Resmi Peluncuran Google Pixel 4 Series

Catat! Ini Tanggal Resmi Peluncuran Google Pixel 4 Series

Kapan Google akan memperkenalkan Pixel 4 Series, akhirnya terungkap

. Ya! Seperti yang sudah diperkirakan banyak orang, Google akan merilis Pixel 4 Series pada bulan Oktober 2019. Kini, Google pun sudah mengungkap tanggal peluncurannya, yakni 15 Oktober 2019.

Bahkan raksasa mesin pencari ini sudah menyebarkan undangan pers yang dikirim untuk sejumlah media dan tech-reviewer di Amerika Serikat. Tertulis dalam undangan bahwa Google akan memperkenalkan sejumlah perangkat “Buatan Google”. Sudah bisa ditebak, salah satunya adalah Google Pixel 4 Series.

Sayangnya, undangan tersebut tidak mengungkap banyak hal, selain tanggal

(15 Oktober 2019) dan kota di mana akan diadakan (New York, Amerika Serikat). Ya! Tentunya banyak hal menarik yang akan diungkap oleh Google, apalagi Pixel 4 Series sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang.

Bocoran sebelumnya banyak mengungkap sebagai besar spesifikasi yang akan ditanam oleh Google ke dalam Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Ya! Smartphone yang lebih besar disebut-sebut akan punya layar AMOLED berukuran 6,3 inci dengan refresh rate 90 Hz, sedangkan Pixel 4 memiliki layar 5,8 inci dengan spesifikasi serupa.

Mirip dengan iPhone 11 Series yang baru diperkenalkan oleh Apple, Google juga gosipnya

akan membenamkan sistem pengenalan wajah. Berbicara soal catu daya, Pixel 4 XL akan punya baterai berkapasitas 3.700 mAh, sementara Pixel 4 akan punya baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Keduanya akan memiliki RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Kamera utama di bagian belakang smartphone ini akan memakai sensor Sony IMX363 12 MP dengan aperture f/1.7, sedangkan kamera telefoto akan menggunakan sensor Sony IMX481 16 MP.

Selain itu, Google juga akan memperkaya smartphone barunya itu dengan fitur penginderaan gerakan yang disebut Motion Sense. Ada juga fitur lainnya yang disebut “Reach to check phone” yang dapat mengaktifkan layar ketika pengguna mengarahkannya untuk menampilkan pemberitahuan, waktu dan informasi lain.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/