Cirebon Blogger Competition

Cirebon Blogger Competition

Cirebon Blogger Competition

Cirebon Blogger Competition

Cirebon Blogger Competition

Ada kabar gembira untuk rekan-rekan blogger yang berada di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) dan Subang, terhitung bulan Oktober hingga 31 Desember 2010 nanti, Speedy Cirebon menggelar Cirebon Blogger Competition, dengan mengusung tema tentang: (1) Sepeda dan Lingkungan; (2) Pemuda dan Teknologi; dan (3) Telekomunikasi dan Internet. Peserta dibagi menjadi 2 kategori yaitu : umum dan pelajar.

Sebagai salah seorang warga di wilayah Ciayumajakuning, tentu saya tidak ingin melewatkan kesempatan yang tegolong langka ini. Keikutsertaan saya dalam ajang Cirebon Blogger Competition ini, bukan semata-mata karena faktor hadiah yang disediakan oleh pihak panitia, tetapi jauh lebih utama adalah sebagai bentuk apresiasi saya atas kepedulian Speedy Cirebon terhadap dunia pendidikan, khususnya di wilayah Ciayumajakuning dan Subang.

Saya melihat ajang Cirebon Blogger Competition ini sebagai moment penting dalam upaya menumbuh-kembangkan gairah nge-blog dan berinternet di kalangan siswa. Melalui moment ini diharapkan para siswa dapat menjadikan blog sebagai wahana pengembangan diri, sekaligus dapat memanfaatkan internet secara positif dan sehat. Lebih dari itu, saya pun berharap ajang Cirebon Blogger Competition tidak hanya tertuju kepada para siswa, tetapi dapat mengimbas pula kepada rekan-rekan pendidik yang berada di wilayah Ciayumajakuning dan Subang, untuk melakukan hal yang sama dengan putera-puteri didiknya, menjadikan blog dan internet sebagai bagian dari upaya pengembangan profesi.