Dua Smartphone RAM 4 GB dengan Harga di Bawah Rp 1,5 Jutaan

Dua Smartphone RAM 4 GB dengan Harga di Bawah Rp 1,5 Jutaan

Dua Smartphone RAM 4 GB dengan Harga di Bawah Rp 1,5 Jutaan

Memiliki smartphone dengan kapasitas RAM yang besar memang dambaan

semuan orang. Pasalnya, dengan RAM yang besar, maka smartphone tidak akan ngelag saat bermain gim atau menjalankan multi tasking.

Akan tetapi, ponsel cerdas yang memiliki RAM besar tentu harganya tidak akan murah. Belum lagi ditambah dengan chipset dan layar kekinian, serta lensa kamera yang besar, pasti identik dengan harga yang mahal.

Untuk mengobati rasa penasaran ingin memiliki smartphone dengan RAM besar seperti berkapasitas 4 GB, namun harganya tidak terlalu mahal sekitar di bawah Rp 1,5 jutaan, berikut HR Online beri ulasan rangkuman ponsel tersebut, yang dikutip dari berbagai sumber.

# BlackBerry Aurora

Smartphone dengan RAM 4 GB harga di bawah Rp 1,5 jutaan adalah BlackBerry Aurora

, atau tepatnya dijual dengan harga kurang lebih Rp. 1,4 jutaan.

Smartphone dari BlackBerry ini mempunyai kapasitas RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 32 GB. Sementara untuk ukuran layarnya mempunyai bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels.

Dapur pacu menggunakan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425,

prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan grafis atau GPU Adreno 308. Smartphone ini juga sudah menjalankan OS Android 7.0 (Nougat).

Beralih keurusan kamera, untuk bagian belakang lensanya lumayan besar yakni 13 MP berkualitas HD, dan kamera selfie 8MP. BlackBerry Aurora juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan baterai berkapasitas 3.000 mAh

 

sumber :

https://imii.co.id/