Facebook mengubah aturan iklannya tentang meme ngeri Bloomberg

Facebook mengubah aturan iklannya tentang meme ngeri Bloomberg

Facebook mengubah aturan iklannya tentang meme ngeri Bloomberg

 

Facebook mengubah aturan iklannya tentang meme ngeri Bloomberg

Facebook mengubah aturan iklannya tentang meme ngeri Bloomberg

Meme Mike Bloomberg yang kita semua lihat di media sosial adalah tawa bagi kita, tetapi mereka tampaknya

membuat Facebook sakit kepala. Perusahaan mengungkapkan hari ini sedang mengubah aturannya di Instagram, dan akan meminta pengguna untuk memberi label posting ini sebagai disponsori.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Facebook mengeluarkan pernyataan kepada TechCrunch hari ini tentang perubahan tersebut, dengan mengatakan: ” Setelah mendengar dari beberapa kampanye, kami setuju bahwa ada tempat untuk konten bermerek dalam diskusi politik di platform kami. Kami mengizinkan kandidat politik yang berbasis di AS untuk bekerja dengan pembuat konten untuk menjalankan konten ini, asalkan kandidat politik tersebut memiliki wewenang dan pembuat konten tersebut mengungkapkan kemitraan berbayar melalui alat konten bermerek kami. ”

[ Baca: ‘Calon keren’ Mike Bloomberg meminta suara Anda dengan meme Instagram ]

Pada dasarnya perusahaan mengubah aturan Instagram tentang sponsor sebagai tanggapan terhadap posting ini.

Sebelumnya, perusahaan tidak akan mengizinkan kampanye politik untuk menjalankan iklan, konten bermerek atau lainnya, di platform, karena aturannya akan memungkinkan kampanye untuk mengumpulkan pendapatan iklan. Pada dasarnya ia ingin menghindari perusahaan menggunakan mekanismenya untuk mengumpulkan kontribusi uang. Tetapi jika itu adalah konten bermerek yang diposting oleh influencer atau saluran meme, maka secara teknis itu bukan iklan, karena transaksinya adalah antara pembuat konten dan entitas politik, dengan Facebook sendiri tidak terlibat. Sponsor seperti ini tidak masuk ke Perpustakaan Iklan Facebook, yang memungkinkan Anda mencari siapa yang membayar iklan yang Anda lihat.

Jadi sekarang, jika Anda melihat tulisan meme bergaya Bloomberg, saluran tersebut harus menambahkan tag kecil bertuliskan “Kemitraan berbayar.” Tentu, jika Anda melihat meme yang dimaksud, sebagian besar orang yang mempostingnya mengajukan diri secara sukarela menjadi sponsor, tetapi aturan baru Instagram setidaknya akan membuatnya lebih jelas. Facebook mengatakan diminta agar semua poster meme Bloomberg menambahkan tag ke pos mereka secara surut, meskipun kami tidak melihatnya ketika kami mencari beberapa meme yang Anda lihat di sini . Ia juga menambahkan bahwa jika kampanye membayar untuk meningkatkan jangkauan posting meme, maka itu akan jatuh di bawah aturan iklan yang sekarang diabaikan.

Bagaimanapun, kita mungkin tidak melihat kampanye meme lebih lama. Jika reaksi yang dikatalogkan oleh Vox

adalah sesuatu untuk dilakukan, calon pemilih tidak menanggapi dengan baik sponcon, memanggil kedua penyelenggara kampanye Bloomberg dan saluran meme untuk berpartisipasi. Jujur, saya lebih tersinggung oleh betapa sulitnya meme ini membuat saya merasa ngeri daripada hal lainnya.

Sumber:

https://ruangseni.com/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/