INAIS Bogor Gelar Wisuda 108 Mahasiswa

INAIS Bogor Gelar Wisuda 108 Mahasiswa

INAIS Bogor Gelar Wisuda 108 Mahasiswa

INAIS Bogor Gelar Wisuda 108 Mahasiswa

INAIS Bogor Gelar Wisuda 108 Mahasiswa

Institut Agama Islam Sahid (INAIS) Bogor mewisuda lulusan program sarjananya. Kali ini 108 lulusan menjalani

prosesi wisuda yang berlangsung di Ballroom Sadaniyah, Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan, Pamijahan, Bogor, Sabtu (16/3). Mereka berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) 79 orang, Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi (FIDK) tujuh orang, dan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) 22 orang.

PEMBINA Yayasan Wakaf Sahid Husnul Khatimah, Wiryanti S Hardjoprakoso mengatakan,

acara ini merupakan kegiatan sangat penting dan sebagai bukti bahwa INAIS telah menyelesaikan proses/tahapan penyelenggaraan belajar-mengajar

“Ini sesuai dengan ketentuan Surat Keputusan (SK) Direktur Jenderal Pendidikan Islam Republik Indonesia,” kata Wiryanti.

Ia menyebutkan, saat ini INAIS telah menjalin kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi di Asia,

Afrika dan Eropa. “Dampak dari kerja sama ini, saat ini kami telah mengirimkan dua orang santri dan seorang mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa di Tunisia,” paparnya.

Wiryanti mengatakan, ke depan INAIS akan menjadi perguruan tinggi yang lebih mendapatkan tempat di hati masyarakat, lebih maju dan menjadi perguruan tinggi bertaraf internasional. “Sehingga, keberadaan INAIS sebagai embrio Sahid Islamic International Education Center (SIIEC) yang berpijak pada nilai-nilai hakiki Islam (syariah) sebagai sistem hidup dapat berkontribusi dalam mengangkat harkat hidup dan memajukan ekonomi masyarakat, serta mampu menghasilkan lulusan yang siap bersaing secara global dengan karakter unggul, berbudaya dan Islami,” paparnya.

 

Baca Juga :