Jangan berharap terlalu banyak dari AirPods Pro Lite yang dikabarkan sebagai entry level

Jangan berharap terlalu banyak dari AirPods Pro Lite yang dikabarkan sebagai entry level

Jangan berharap terlalu banyak dari AirPods Pro Lite yang dikabarkan sebagai entry level

 

Jangan berharap terlalu banyak dari AirPods Pro Lite yang dikabarkan sebagai entry level

Jangan berharap terlalu banyak dari AirPods Pro Lite yang dikabarkan sebagai entry level

Saya akan memberi tahu Anda satu hal secara gratis: Saya tidak bisa menunggu sampai Apple mengumumkan earbud ini atau membatalkan desas-desus, karena saya benci ungkapan “AirPods Pro Lite.” Maksudku, ayolah, bagaimana mungkin sesuatu yang ‘Pro’ menjadi ‘Lite?’ Itu kontradiksi, bodoh, dan aku benci itu.

Ngomong-ngomong, jangan benci, mari kita mulai dari mana semua cerita terbaik dimulai: Awal.

Ada rumor yang beredar selama beberapa bulan terakhir tentang Apple memperkenalkan sepasang ‘entry-level’ AirPods Pro. Banyak dari spekulasi ini telah didorong oleh Digitimes , yang merupakan publikasi Taiwan yang berfokus pada rantai pasokan.

Sekarang, ada baiknya menunjukkan bahwa laporan Digitimes tidak selalu akurat. Bisa jadi kabel mereka disilangkan dan bahwa Apple membuat sepasang earbud nirkabel Beats sebagai gantinya .

Tapi, anggap saja ini benar – karena selalu menyenangkan untuk berspekulasi – dan mencoba mencari tahu apa yang

menjadi entry-level ‘AirPods Pro Lite.

Jadi, katakan padaku, seperti apa AirPods Pro Lite nantinya?
Dari segi pemasaran dan harga, AirPods Pro Lite mungkin akan berada di antara OG AirPods ($ 160) dan model Pro biasa ($ 260).

Tapi mereka pasti tidak akan disebut itu. Sejujurnya, branding hal-hal ini sama sekali akan menjadi pertanyaan yang sulit. Rute yang paling jelas adalah dengan merujuk pada AirPods yang dikabarkan ini, kemudian ubah nama AirPods saat ini menjadi AirPods Lite. Tapi itu terlalu membingungkan.

apple airpods dengan kasing nirkabel
Jika tidak jelas, ini adalah earbud OG yang masuk akal untuk dicap sebagai AirPods Lite.
Pada topik branding. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi menagih $ 200-aneh untuk sesuatu yang disebut Lite tidak cukup benar. Dugaan saya adalah ‘entry-level’ AirPods Pro akan disebut sesuatu yang aktif. Pikirkan seperti “Pergi,” atau “Mainkan.” Bahkan jika ini tidak terdengar seperti branding Apple yang paling khas, ini memberikan jalan yang jelas bagi earbud untuk turun.

Ini juga dapat dikaitkan dengan fitur yang Anda harapkan dari AirPods Pro Lite.

Satu mengasumsikan bahwa perusahaan akan menjaga bentuk yang sama dengan AirPods Pro biasa, tetapi melepaskan fitur. Yang paling jelas dari ini adalah noise-canceling , karena itu adalah penambahan yang paling mencolok antara AirPods normal dan Pro AirPods.

Kualitas suaranya akan tetap sama, tetapi akan menarik jika Apple menjadikan AirPods Pro Lite ‘entry-level’ lebih

fokus pada olahraga atau olahraga. Ini bisa melibatkan peningkatan peringkat IPX (saat ini AirPods Pro adalah IPX4, yang melindungi terhadap percikan air), dan termasuk satu set kait telinga. Dengan kata lain, jadikan mereka headphone yang lebih fokus pada olahraga.

Tetapi apakah ini mungkin terjadi?
Secara pribadi, saya kira tidak. Terlepas dari laporan dari Digitimes, analis Apple lainnya, seperti Ming-Chi Kuo yang sering andal, belum menyebutkan earbud AirPods Pro Lite ‘entry-level’ ini.

Di atas semua ini, sudut latihan yang headphone dapat jatuh ke dalam cukup baik ditutupi oleh rentang Beats perusahaan, jadi sepertinya kanibalisasi aneh untuk turun rute itu.

Saya pikir itu kemungkinan Apple akan memperbarui AirPods standar untuk membawa mereka lebih sesuai dengan

model Pro. Kemudian mereka akan mencoba dan menjual desain gaya lama sebagai AirPod Asli. Sulit untuk mengatakan dengan pasti, karena perusahaan benar-benar hebat dalam hal branding dan mungkin memiliki beberapa manuver yang cerdas di balik lengan bajunya.

Apakah AirPods Pro Lite ‘entry-level’ benar-benar menjadi sesuatu atau tidak, ini merupakan eksperimen pemikiran yang menarik untuk melihat bagaimana Apple dapat memperluas portofolio produknya tanpa mempengaruhi bagian bisnisnya yang sudah ada. Saya secara resmi bertaruh pada mereka TIDAK menjadi kenyataan, tetapi tetap ikuti perkembangan terbaru dan lihat apakah saya harus makan kata-kata kotor saya.

Sumber:

https://manjakani.co.id/jasa-penulis-artikel-seo/