Jenis Mobil Honda Mobilio

Mobil Honda Mobilio Indonesia, dirancang khusus untuk memuaskan selera pasar MPV Rendah perusahaan Indonesia. Apalagi Indonesia menjadi negara pertama dalam komersialisasi mobil Mobilio Honda.

Dengan desain yang menunjukkan kesan futuristik, bahan produksi lokal mulai dari 86%, tentu saja, akan secara signifikan mengurangi harga mobil Honda Mobilio baru. Tentunya harga Mobilio Honda akan mampu bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina.
Lihat di sini, Daihatsu Great New Xenia.
Spesifikasi terbaru Honda Furniture Indonesia

Jenis Mobil Honda Mobilio

Saat ini ada 4 jenis atau varian dari Honda Mobilio terakhir. Varian-varian ini termasuk:

Mebel Tipe S M / T
Mebel Tipe E M / T
Tipe Furnitur E CVT
Jenis Furnitur E CVT Prestige

Pilihan warna ditawarkan sebagai Alabaster Silver Metallic, Metallic Brown Terionisasi, Brilliant Gold Metallic, Premium Blue Pearl Dinamis, Metallic Metal Dipoles, Crystal Black Pearl, dan yang paling disukai adalah Taffeta White.

Di bawah ini kami akan mencatat spesifikasi Honda Furniture Indonesia, dari luar, dari dalam, dari mesin, dari fitur keselamatan dan perlindungan.

Eksterior baru Honda Mobilio

Lihatlah panjang Honda Furniture 4,166 mm dengan lebar mobil 1,683 mm. Jadi Honda Furniture lebih panjang dari Toyota Grand New Avanza, yang memiliki panjang 4.190 mm dan lebar 1.660 mm.
Dengan layar 4,386 mm, Honda Mobilio sangat cocok untuk mobil keluarga, karena kabinnya cukup luas dan tidak sulit untuk parkir. Dilihat dari tanah, Honda Mobilio memiliki 189 mm, sehingga masih aman dan nyaman untuk menyeberang jalan yang rusak.

Desain eksterior yang ditawarkan oleh Honda Mobilio benar-benar indah di mata. Futuristik, sporty, dinamis, dan mewah.

Dilihat dari depan, Honda Mobilio memiliki gril krom, lampu depan lebar. Khusus untuk lampu depan, penulis tidak menyukai desain yang dibawa (pendapat pribadi), tetapi desain lampu kabut benar-benar menutupi kurangnya lampu utama.

Selain Honda Mobilio di kaca spion, ada lampu sein.

Pada roda, Mobilio Honda juga menawarkan velg alloy 15 inci. Pada kaca belakang dilengkapi dengan wiper seperti kaca depan Toyota Grand New Avanza.
Untuk bumper belakang, Mobilio Honda benar-benar membuat penulis kagum dengan desain yang ditampilkan. Lampu belakang menggunakan LED yang menyebabkan mata pengemudi dipasang langsung ke lampu ini.
Untuk kaca-kaca hijau kaca telah digunakan yang dapat mengurangi masuknya sinar UV ke kabin mobil dan panas matahari.