Laporan Kode iOS 14 menyarankan Apple juga bekerja pada iPhone 9 Plus

Laporan: Kode iOS 14 menyarankan Apple juga bekerja pada iPhone 9 Plus

Laporan: Kode iOS 14 menyarankan Apple juga bekerja pada iPhone 9 Plus

 

Laporan Kode iOS 14 menyarankan Apple juga bekerja pada iPhone 9 Plus

Laporan Kode iOS 14 menyarankan Apple juga bekerja pada iPhone 9 Plus

Kami telah mendengar desas-desus selama berbulan-bulan bahwa Apple berencana untuk merilis ponsel anggaran

baru tahun ini, yang dikenal sebagai iPhone SE 2 atau iPhone 9. Tetapi sebuah laporan baru oleh 9to5Mac menunjukkan Apple bekerja pada iPhone 9 Plus yang lebih besar juga – yang pertama kali kita dengar tentang perangkat semacam itu.

Rumor sebelumnya menyatakan bahwa iPhone 9 akan menggunakan desain iPhone 6, termasuk LCD 4,7 inci dan

TouchID, untuk mengurangi biaya. Tetapi kode di iOS 14 juga menunjuk ke model 5,5 inci lebih besar dengan spesifikasi yang kira-kira sama. 9to5Mac mengatakan “bukti menunjukkan bahwa keduanya akan berjalan dengan chip B13 A13,” prosesor dalam keluarga iPhone 11. Mereka juga akan mengemas pemindaian NFC, yang tidak dimungkinkan pada iPhone 8 atau iPhone X.

Apple mengambil pendekatan berbeda dengan sebagian besar perusahaan lain yang membuat ponsel murah. Sementara sebagian besar dari ini termasuk desain baru dengan prosesor yang lebih lemah, Apple lebih suka memasukkan prosesor terbarunya ke dalam sasis lama.

Secara pribadi, saya berharap Apple terjebak dengan desain iPhone SE asli, yang pada dasarnya adalah iPhone 5

yang diperbarui; Saya tahu beberapa pengguna iPhone yang masih menyukai masa lalu telepon kecil. Meskipun sasis iPhone 6 tidak besar menurut standar modern, sasis itu tidak cukup kecil untuk penggunaan satu tangan, apalagi 6 Plus. Dan bezel lama itu besar sekali.

Namun, beberapa pengguna tidak peduli dengan hal-hal seperti itu, dan model yang lebih besar kemungkinan akan membawa daya tahan baterai lebih baik, jadi orang-orang baik yang mencari iPhone murah memiliki beberapa opsi. IPhone 9 dan 9 Plus diperkirakan akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/