Layar Oled 6,3 inchi Google Pixel 3 XL

Layar Oled 6,3 inchi Google Pixel 3 XL

Google Pixel 3 XL memiliki layar OLED 6,3 inci yang cukup besar dengan rasio aspek 18,5: 9, resolusi QHD +, dan Dukungan HDR dengan tingkat hitam asli. Ini adalah layar dengan kualitas lebih tinggi dibandingkan dengan layar P-OLED Pixel 2 XL yang bermasalah yang kami temukan mengalami desaturasi dan membuat ghosting burn-in.

Ada juga lebih banyak tampilan di sini dan bezel lebih sedikit, dengan rasio layar terhadap tubuh 83% (naik dari 76%), berkat layar 6,3 inci (naik dari 6 inci). Layar yang lebih besar pada dasarnya sesuai dengan dimensi yang sama yaitu 158 x 76.7 x 7.9mm. Itu beberapa kemajuan bagus dari para insinyur di Google.

Namun, dua langkah maju dan satu langkah mundur ketika Anda melihat takik terpotong di atas. Tidak ada orang yang kami ajak bicara menyukainya. Beberapa orang mengatakan mereka tidak terlalu keberatan. Itu sama positifnya dengan yang didapat. Bagi kami, ketika mengujinya sehari-hari, kami merasa lebih sulit untuk mengabaikan kedudukan yang dalam saat meramban situs web dan menonton video. Tidak semudah mengabaikan iPhone X notch.

Tapi tunggu, kami menemukan beberapa trik perangkat lunak untuk memperbaiki masalah ini: Menu alat pengembang tersembunyi Google menawarkan kemampuan untuk menyembunyikan takik, meskipun ikon pemberitahuan, waktu, dan persentase masa pakai baterai didorong lebih jauh ke bawah. Aplikasi pihak ketiga, Nacho Notch, lebih baik. Ini menempatkan semua informasi itu dalam ruang takik yang menghitam. Mengapa ini bukan bagian dari ponsel secara default membingungkan.

Kedudukan yang terpotong seharusnya tidak menjadi pemecah masalah jika Anda menginginkan kamera Pixel 3 terbaik di kelasnya dan menginginkan ponsel Anda pada ukuran sebesar mungkin. Trik perangkat lunak tentu saja membantu.

Desain

Google Pixel 3 XL tidak mendorong desain ponsel cerdas ke arah baru yang revolusioner seperti Huawei View 20 yang baru, tetapi Google melihat adanya perubahan yang memuaskan selama Pixel 2 XL tahun lalu. Lewatlah sudah kembali kaca-dan-aluminium yang mendukung tampilan dua-kaca semua-kaca. Terbuat dari kaca mengkilap di bagian atas dan lapisan kaca matte bertekstur untuk 80% lebih rendah.

Anda mendapatkan transisi yang lebih mulus antara dua tekstur dengan bagian belakang layar sentuh yang terbuat dari Corning Gorilla Glass 5 yang sama yang melindungi layar depan. Ada bingkai aluminium yang mengikat bagian depan dan belakang kaca bersama – satu-satunya bit logam yang akan Anda lihat.

baca Juga :