Lenovo K9, Smartphone Empat Kamera Resmi Rilis di Indonesia

Lenovo K9, Smartphone Empat Kamera Resmi Rilis di Indonesia

Sempat vakum berasal dari pasar smartphone Indonesia, Lenovo ulang datang dengan smartphone terbarunya; Lenovo K9 dengan empat kamera yang sudah secara formal dirilis di Indonesia pada Selasa (2/10/2018) di kawasan Semanggi, Jakarta.

Menariknya, Lenovo menggandeng distributor InOne Smart Technology yang sering disebut InOne untuk pemasaran smartphone Lenovo di Indonesia. Menurut Digital Marcomm Manager InOne, Evan Angganantika, Kedatangan Lenovo K9 di Indonesia sebagai sinyal kembalinya Lenovo didalam pasar smartphone Indonesia.

Smartphone ini menonjolkan konfigurasi empat kamera sebagai nilai jual dibanding smartphone sejenis. Lenovo K9 datang dengan empat kamera, masing-masing untuk kamera depan dan terhitung belakang. Resolusi keempat kamera selanjutnya pun sama, yaitu 13MP dengan aperture f/2.2 dan 5MP dengan aperture f/2.4.

Terdapat dual LED flash di anggota kamera belakang dengan dua warna flash yang berbeda; putih dan jingga. Hal ini diklaim sanggup membuahkan foto yang lebih realistis dan hangat.

Selain itu kamera Lenovo K9 terhitung memiliki fitur Multiple-frame Denoise yang sangat mungkin pengguna menyita tiga gambar sekaligus didalam suasana gelap dan membuahkan foto yang sudah lewat proses reduksi noise sehingga foto terlihat tidak buram.

Beralih ke bodinya, Lenovo K9 datang dengan bodi berbahan kaca 2.5D Glass Shell yang diklaim sanggup menangkap sinyal dengan lebih baik dan lebih nyaman kala digenggam.

Lenovo K9 datang dengan layar Full Screen Display berukuran 5.7 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9. Tak seperti smartphone kekinian, layar Lenovo K9 tidak dilengkapi notch di anggota atas dan masih memiliki bezel cukup tebal di anggota bawah layar.

Untuk jeroannya, Lenovo K9 menggunakan chipset Mediatek MT6762 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB, memori internal 32GB yang sanggup dilengkapi menggunakan microSD hingga 64GB. Smartphone ini dilengkapi fitur face unlock dengan kecepatan hanya 0.93 detik dan pemindai sidik jari yang diklaim sanggup terhubung smartphone didalam kala 0.27 detik saja!

Lenovo K9 menjalankan proses operasi Android 8.1 Oreo dengan baterai 3.000 mAh. Smartphone ini bakal merasa dijual seharga Rp2.199.000. Lenovo K9 bakal dijual pertama kali melalui program flash sale di Shopee pada 11 Oktober 2018 mendatang dengan harga spesial, yaitu hanya Rp1.799.000 dan ada didalam dua pilihan warna; hitam dan biru.

Tersedia terhitung voucher senilai Rp200.000 yang bakal dijual secara flash sale seharga Rp 50.000 oleh Shopee pada 2 dan 4 Oktober yang sanggup digunakan untuk belanja Lenovo K9. Selanjutnya, Lenovo K9 baru bakal dijual offline pada November mendatang.

Baca Juga :