Membuat Postingan Instagram Lebih Menarik Dengan Aplikasi 9Cut

Membuat Postingan Instagram Lebih Menarik Dengan Aplikasi 9Cut

Membuat Postingan Instagram Lebih Menarik Dengan Aplikasi 9Cut

 

Membuat Postingan Instagram Lebih Menarik Dengan Aplikasi 9Cut

Membuat Postingan Instagram Lebih Menarik Dengan Aplikasi 9Cut

Kamu pasti pernah melihat 9 foto di instagram yang jika dilihat dari halaman profil pemiliknya gamar-gambar

tersebut akan membentuk satu gambar utuh bukan? Setelah melihat gambar tersebut, kamu pasti bertanya-tanya “gimana sih cara bikinnya?

Tenang saja, cara membuat postingan seperti itu di instagram sangatlah mudah, bahkan lebih mudah dari membuat mantan kamu menyesal karena lebih memilih dia dan meninggalkan kamu. Kamu tidak perlu menjadi master Photoshop ataupun Illustrator. Hanya dengan aplikasi 9Cut For Instagram, semua akan beres.

Download 9Cut For Instagram

Cukup dengan menggunakan aplikasi 9Cut For Instagram, kamu bisa membuat foto keren yang jika dilihat dari profil kamu 9 foto tersebut akan membentuk satu foto utuh. Kamu bisa mendownloadnya gratis langsung dari Google Play.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menampilkan satu gambar besar agar jika dilihat dari profil terlihat

satu gambar utuh. Namun saya sangat tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini terlalu sering, karena kamu bisa dianggap spam oleh teman-teman kamu karena terlalu banyak mengupload gambar.

Cara menggunakan aplikasi 9Cut For Instagram

Pertama, buka aplikasi 9Cut For Instagram, kemudian pilih foto yang ingin kamu “belah”. Setelah itu atur gambar agar sesuai dengan keinginan kamu.

Selain bisa membelah gambar menjadi 9, kamu juga bisa membelah gambar menjadi 3, 6, 12, ataupun 15. Tergantung kamu ingin menggunakan yang mana.

Setelah mengatur posisi gambar, klik tanda panah kanan untuk ke proses selanjutnya. Biasanya dibagian ini aplikasi 9Cut For Instagram akan menampilkan iklan. Jadi bersiap-siaplah.

Setelah itu, maka gambar atau foto yang kamu pilih elah “terbelah” menjadi 9. Untuk menyimpannya, kamu bisa mengklik tombol savev. Kamu juga bisa langsung mempostingnya ke instagram dengan tombol “share”.

Foto-foto tersebut akan tersimpan di folder bernama “InstaGrid”. Berikut ini adalah penampakan dari foto yang sudah saya belah.

Kamu bisa mulai menguploadnya satu persatu ke instagram. Pastikan bahwa kamu mengupload foto-foto tersebut

sesuai dengan urutannya.

Tips: Ketika mengupload foto-foto tersebut, pastikan kamu menunggu agar satu foto benar-benar telah berhasil di upload ke instagram. Jika kamu langsung mengupload beberapa foto sekaligus, bisa jadi nanti urutan foto tidak sesuai.

Sumber:

https://hon.co.id/derby-destruction-simulator-apk/