peraturan legislatif yang dibentuk oleh Dewan Rakyat

Hukum / UU (UU) adalah peraturan legislatif yang dibentuk oleh Dewan Rakyat dengan persetujuan Presiden [1]. Undang-undang ini memiliki posisi sebagai prinsip bahwa warga negara mengintegrasikan posisi politik dan hukum dan mengatur kehidupan sehari-hari untuk mewujudkan tujuan dalam bentuk negara. Dapat juga dikatakan bahwa hukum adalah kumpulan prinsip-prinsip yang mengatur kekuasaan pemerintah, hak asasi manusia, dan hubungan antara keduanya.

sejarah

Hukum (bahasa Inggris: undang-undang – kata Latin lex, law law law) berarti semua dokumen yang dikeluarkan oleh otoritas yang lebih tinggi, dasar hukum, dibuat sesuai dengan prosedur tertulis.

Konsep hukum didefinisikan oleh kontrak dan pelaporan perjanjian (hasil negosiasi adalah sama (dalam hal hukum), kedua dalam kaitannya dengan sumber hukum lainnya: tradisi (dan adat istiadat), kasus hukum, Konstitusi (Konstitusi, Hukum adalah pekerjaan legislatif, tetapi “Piagam Besar” dll), dan tuntutan hukum tertulis lainnya dari Departemen Regulator dan Penegakan sering hadir di parlemen yang mewakili rakyat.

Otoritas legislatif biasanya dilakukan.

Dengan rezim otoriter tertentu, kediktatoran atau kekuasaan absolut hanya dengan kepala negara.
Oleh Kongres.
Dengan rakyat sendiri melalui referendum.

Perspektif umum

Hukum termasuk dalam seperangkat peraturan dan standar dalam masyarakat tertentu. Hukum adalah istilah umum untuk semua kegiatan, terlepas dari struktur hirarki standar (Konstitusi, hukum, definisi ketat peraturan formal, dll).

Dalam hal bentuknya, hukum adalah tindakan hukum oleh otoritas tertentu, biasanya DPR, yang legal dan memiliki kemampuan memimpin. Di negara-negara yang mengakui bentuk pemisahan kewenangan, hukum adalah standar hukum yang diadopsi oleh parlemen dalam bentuk dan prosedur yang ditentukan oleh konstitusi lokal. Dalam hal ini, formulir aplikasi dapat diputuskan oleh teks yang dikeluarkan oleh petugas sebagai kinerja dari keputusan presiden, dan itu akan dijelaskan lebih lanjut dengan interpretasi di pengadilan.

Aturan hukum adalah alat yang tersedia untuk pengacara yang memungkinkan untuk bertindak sesuai dengan filosofi keadilan. Setiap kebebasan atau hak dengan jelas menyatakan kewajiban toleransi dan rasa hormat, atau pertanggungjawaban, yang harus dilaksanakan sepenuhnya.
Dokumen legal

Selanjutnya mengatur konstitusi UUD 1945, termasuk hak asasi manusia, hak dan kewajiban warga negara, eksekusi dan penegakan kedaulatan negara, distribusi kekuasaan negara, pembagian wilayah dan regional, kewarganegaraan dan populasi, dan keuangan negara tentang.
Itu diperintahkan oleh hukum untuk diatur oleh hukum.

Tahapan pembentukan
Persiapan

RUU dapat diajukan oleh Korea Utara atau Presiden.

RUU yang diajukan oleh presiden dibuat oleh Menteri atau pemimpin LPND, sesuai dengan ruang lingkup tugas dan tanggung jawabnya. Kemudian, RUU tersebut menyampaikan pemberitahuan presiden kepada Dewan Perwakilan Rakyat yang menuduh bahwa Menteri ditunjuk untuk mewakili presiden ketika membahas RUU tersebut di DPR. Sejak menerima pemberitahuan presiden, Korea Utara akan memulai pembahasan RUU dalam waktu paling lambat 60 hari.

RUU yang disiapkan oleh DPR disampaikan kepada presiden dengan bimbingan DPR. Kemudian, Presiden menunjuk Menteri Perwakilan untuk membahas RUU tersebut dengan Dewan Perwakilan Rakyat dalam waktu 60 hari setelah menerima surat dari pemimpin Korea Utara.

DPD akan mengajukan RUU kepada DPR tentang masalah-masalah yang berkaitan dengan otonomi daerah, hubungan pusat dan daerah, pembentukan dan divisi regional dan merger, pengelolaan sumber daya alam dan sumber daya ekonomi lainnya, dan keseimbangan fiskal pusat dan daerah yang saya bisa.
diskusi

Pembahasan RUU di Dewan Perwakilan Rakyat akan diadakan di Dewan Perwakilan Rakyat melalui tingkat diskusi, terutama dengan Presiden atau Menteri yang ditugaskan di Komite DPR / Komite / Rapat Fixture dan Majelis Umum berurusan dengan undang-undang.

DPD termasuk dalam pembahasan RUU, khususnya sesuai dengan kewenangan pada Komite / Komite / Fixture DPR di bidang legislasi. Partai Demokrat juga mempertimbangkan RUU tentang anggaran nasional dan DPR tentang pajak, pendidikan dan RUU agama.
dukungan

Jika faktur tidak mendapatkan kesepakatan bersama, Anda tidak dapat mengirim faktur pada saat itu selama persidangan.

RUU yang disetujui bersama oleh Presiden Republik Rakyat Demokratik Korea dan Presiden diajukan kepada Cheong Wa Dae dalam waktu maksimum tujuh hari dari tanggal kesepakatan bersama, dan disahkan sebagai RUU.

RUU ini disahkan oleh presiden dengan menandatangani dalam waktu 30 hari setelah RUU tersebut disetujui oleh Korea Utara dan presiden. Jika presiden tidak menandatangani dalam waktu 30 hari setelah RUU disetujui sekaligus

Sumber : https://suhupendidikan.com