Persembahan Untuk GECOM

Persembahan Untuk GECOM

Persembahan Untuk GECOM

Persembahan Untuk GECOM

Persembahan Untuk GECOM

Hmmm ga kerasa bgt ya ternyata udah hampir 4 tahun aja kuliah di Gunadarma. Kampus yang mungkin byk bgt kenangan wat gw n sahabat2 gw.
Gw sedikit(eh banyak deng, hehe) mau crita ttg kisah yang sampai skrg klo diinget tuh bikin ga percaya bahwa kenyataannya skrg beda bgt. hehe.
Okeh gw mulai.
Sbnarnya sih gw dulu ga ngarep2 bgt masuk kelas 4KA01, krn dr crita2 yg gw denger tuh kelas kumpulan org2 pinter n master2, hadeeeuuuh gw gbs bgt deh dlm situasi yg ngekang, gw suka serius tapi gw jg suka main. Seimbanglah. 😀
Yang ada di pikiran gw saat tau pas w termasuk salah satu penghuni 4KA01 sedikit syok, pikiran gw mulai berputar kmna2 “Apa w bisa ngikutin?” “Apa gw masih bisa main2?” hehe. Krn menurut crita tembok dr tahun ke tahun “KA01” itu kumpulan org2 gitu dah, dan biasanya individual org2nya. Oh My God! Gw sangat ga suka dgn org2 yg individual, tp entah knp saat itu gw optimis pgn bisa nyatuin anak2nya biar ga individual. 😀
Hari pertama, gw dateng agak pagian. Biasalah pertama nemu kelas baru maunya dateng awal, penasaran sm anak2nya, penasaran sm kondisinya, hehe. pas gw masuk kelas eng ing eng ternyata udah rame aja tuh kelas n pas di depan pintu ada 1 cewe buset lg duduk di lantai sambil ngeroll rambut megang kaca trus make up, yups pasti dah pada tau sapa lagi klo bukan Dwi Yuliani, hehe. Beuhh pas ngeliat tu cewe makin berputar otak gw, wedeh apa bisa gw nyambung sm cewe2 di kelas ini, karena mgkn wkt kelas 1 gw anti bgt sm dandan, hehe. 😀 Okeh lanjut pas gw pilih bangku tuh gw ngeliat cewe2nya pendiem semua like Merry Susastri,hehe. “Berkacamata” pikiran gw pasti ni cewe pinter bgt,dan individual. yaaaaammmpuuuunnnn mana cocok sm gw yg bawel gini, haha. makinlah gw mcri kira2 sapa anak cewe yg bisa gw ajak bawel, hehe. untuk beberapa waktu gw blm bisa menyesuaikan diri jd gw kmana2 masih sm 3 cwo andelan gw yg gw pkir gw lbh nyambung sm mreka(Rendi,Dito,Ferdi), hehe. Nah pas ada tugas gw lupa tugas apa tuh tepatnya yg jelas gw mau ngeprint di rental gw ketemu sm anak cwe kls w di rental itu, dan tau ga cewe itu lg “ngoding” di rental. Mau tau sapa? A.Yulianalah orangnya, dy lg asik ngoding sama katanya lg nunggu tmnnya mau ngerjain tugas brg2. Dari situ gw makin aja tuh mikir ajib di rental aja msh sempet2nya ngoding, haha. Trus pas nyebrang bis dr rental gw ngeliat anak cewe kelas juga Arizka Septiani. Dan dr informasi itu 11nya asisten lab cewe di kelas kita, beuh makin berharap deh gw yg saat itu lg nunggu panggilan dr Gundar abis wawancara. hehe.
Kuliah berikutnya, gw nemuin 1 cewe yg gw liat nampaknya dy agak bawel n kayaknya cocok nih jd tmn gw yg bakalan hebohin kelas 4KA01 yg terkenal diem2, hehe. sama lagi klo bukan Nindya Ayu Untari, hehe. Gw coba ngobrol sm dy n ternyata gw nyambung, krn pada dasarnya dy mang biasa maen sm anak cowo jg. hehe. Mulailah gw nemu 1 cewe yg bawel ky gw, hehe. Lanjuuut pas mata kuliah w kenalan sama Sucie Martaliyana, dr situ gw makin ngerasa nyambung n nyambung sm cewe itu, gw udah mulai bisa byk terbuka sm cwe itu (tnyta qt dah lama mang Ci suka curcol, haha). Trus kebetulan dulu itu dy sering bgt sm Rini Purnama. Dari situ gw sering maen ke kosan Rini sambil ngebahas ttg kanker payudara. Dan emang dasarnya w plg suka ngebahas ttg kesehatan gitu nemulah cewe yg bisa gw ajak tukar pikiran ttg kesehatan. 😀
Hmm smakin kuliah ksini gw smakin ngeliat kondisi dan sikon. Gw nemuin 1 cewe yang ternyata nauzubillah teriakaaannnya mauuutttt abis si Apriliana, haha. Dy juga hobi bgt cabut, beuuuh disini sedikit pudar pandangan w ttg anak2 KA01 yg serba positif, hahaha peace Pril. :p ternyata msh ada jg yg suka cabut, hehe. Tapi jgn slh gt2 daya tangkapnya maknyus klo mau ujian cm tinggal dengerin org ngapalin lgsg nujlep di otaknya, hahaha. Lama2 jg w sering ke kosan dy. Nah adalagi nih 1 cewe yg sedikit bikin w ngerasa down ada 1 cewe yg pinter bgt akuntansinya Arienta. Beuuuhhh dr dulu kan gw paling benci bgt sm akuntansi, paling gabisa n ga suka. Eh di kuliahan ketemu lg sm Akuntansi. Hadeuuuh mendingan disuruh ngerjain matematika dah drpd Akuntansi, angkat tangan setinggi2nya deh w. :p Waktu itu kan disuruh maju ngerjain soal di papan tulis n dengan cepatnya cewe itu maju ke depan ngejawab n jawabannya BENER. Hebat Gila! hehe. Ada lagi cewe yang bergelut di kerohisan Gundar sapa lagi klo bukan bu Hji Ria Novitasari, beuh manteb pasti ilmu agamanya pikiran w.hehe. Dan ternyata dy sm2 ky w alumni dr SMA di Jakarta Timur tp beda sekolah dy alumni 39. Sekolah yg dulu pas SMA sring bgt gw kunjungin alias maen.hehe.
Ada lagi cewe yang pertama kali gw kenalan bikin gw sedikit syok gara2 suara dan gaya bicaranya, hehe. Sapa lg klo bukan Putri Ayuning Mulya. Pertama kali ngenalin nama dy sumpaaahhh pikiran jelek gw melanda “Ni cewe sok manis bgt”, hehe. Tapi pelan2 gw mcoba ga nethink dulu, gw anggep emang begitu suaranya, hehe. Dan lagipula dy asik ko diajak ngobrol, pertama kali yg gw tanya pas dy blg klo dy sekolah di TUGU IBU teringatlah gw pada seorang pacar sahabat gw zaman itu, hehe. Gw salut deh sm cewe itu ternyata slaen kuliah dy jg sambil kerja. mantab! Trus ada cewe asal dr Batak yg kocak bgt dan punya hak paten sm kata “Cin”, hehe sapa lg klo bukan Hera.
Pas semester brp tepatnya gw lupa yg jelas ajaran baru, datanglah penghuni baru Debby Sisca. Beuh yg ini ternyata ga kalah bawel dan ramenya. Tapi untungnya ni orang cepet berbaur sm anak2 di kelas. Jadi ky udah lama kenal aja, hehe.
Adalagi cewe yg gw liat jaraaaangggg bgt ngomong siWuri Utami, dan Malida. Beuuuhhh diem abis, qt udah mulai bisa gabung tp 2 cewe itu masih aja jadi pendiem padahal udah qt udah nularin virus2 rame n bawel. hehe.
Ada lagi 1 cewe pinter yang ternyata punya hobi sama ky gw nonton film Korea, haha. Si Dwi Wulan tapi bedanya dy apal bgt judul2nya, klo gw hobi nonton tp ga pnah apal judul, hahaha. Dan ada 1 lagi wanita yg hobii fitness siPriskanta. Beuuuhhh binaragawan aja kalah kali, hehe. Dan ada si cantik Devita yg kadang klo gw lg waras pikirannya berpikir penampilannya ngingetin gw klo gw itu cewe, jd gw harus berpenampilan sefeminim dy, hehe. :p
Si Eka Pratiwi, cewe yg dr kelas 1 emang udah jadi tmn gw dr kelas 1. Dan yg ga akan pnah gw lupa, gw sering ngutang pulsa n baru byar pas Gajian, hahaha. (Jgn Ditiru) :p