Pixel Buds Google yang jauh lebih baik akhirnya ada di sini

Pixel Buds Google yang jauh lebih baik akhirnya ada di sini

Pixel Buds Google yang jauh lebih baik akhirnya ada di sini

 

Pixel Buds Google yang jauh lebih baik akhirnya ada di sini

Pixel Buds Google yang jauh lebih baik akhirnya ada di sini

Pixel Buds asli tidak terlalu bagus. Tidak ada jalan lain. Berikut adalah hal yang saya tulis tentang mereka dalam ulasan berjudul ” Debut mengecewakan untuk Google Pixel Buds “: Baru-baru ini beberapa tahun yang lalu, mereka akan menjadi pesaing untuk headphone Bluetooth paling menarik di pasar. Tetapi mengingat langkah yang telah dibuat banyak kompetisi, mereka sebagian besar mendarat dengan suara keras. ”

Dan kami tidak sendirian. Upaya pertama Google pada earbud nirkabel disambut dengan “meh,” yang cukup menggemaskan ketika mereka tiba di 2017. Ini mungkin pernyataan yang meremehkan untuk menyarankan bahwa perusahaan kembali ke papan gambar yang satu ini. Garis itu membutuhkan pemikiran ulang dari bawah ke atas.

Butuh dua setengah tahun lagi untuk mengantarkan penerus mereka. Dan Google tampaknya berusaha untuk menghapus batu tulis sepenuhnya, bahkan tidak mencantumkan “2” dalam namanya. Pixel Buds baru hanyalah Pixel Buds. Apa pun yang Anda ingat dengan nama itu jelas isapan jempol dari imajinasi Anda sendiri.

Pixel Buds asli yang pastinya tidak ada itu sudah terasa ketinggalan jaman ketika mereka memasuki pasar. Dan sementara batu tulis bersih memang diperlukan, Google tidak melakukan kebaikan dengan menunggu selama itu. Lanskap untuk earbud nirkabel telah berkembang pesat pada saat itu. Pasar telah jenuh dan produk merasa lebih dari kebutuhan daripada kemewahan.

Enam bulan setelah perkenalan mereka di acara Pixel di New York, Buds akhirnya dapat dibeli di AS – setidaknya di

Clearly White. Warna lain yang lebih menyenangkan – Oh So Orange, Almost Black dan Quite Mint – belum ada di pasaran. Berdalih kecil bagi mereka yang telah menunggu selama ini untuk sepasang headphone Google yang layak.

Selain masalah warna, saya cukup menyukai bahasa desain di sini. Rasanya segar dengan cara yang tidak dilakukan kebanyakan earbud – khususnya kasus. Akan mudah untuk mengalahkan Apple atau Samsung atau sejumlah pesaing, tetapi Pixel Buds baru berhasil mengeluarkan estetika baru yang dibangun di atas konsep dasar pengisian baterai yang sama yang pada dasarnya universal di seluruh dunia, pada saat ini titik.

Saya sebenarnya lebih suka matte hitam daripada gloss AirPod. Lebih baik untuk melihat dan terasa enak saat disentuh. Juri masih tahu betapa mudahnya menggaruknya. Pengungkapan penuh, saya belum benar-benar meninggalkan apartemen saya sejak Buds tiba – karena, yah, hidup. Kasingnya adalah ovular – telur yang diratakan, jika Anda mau. Bagian atas kasing dibuka dengan flip yang mudah. Ada aksen hitam di sekitar tutupnya, dengan mudah menunjukkan di mana harus menempel ibu jari Anda.

Kasingnya cukup panjang dalam kaitannya dengan Kuncup itu sendiri, karena, bayangkan, dengan ukuran baterai. Semua mengatakan, Buds harus mendapatkan 24 jam dengan kasingnya. Ada port USB-C di bagian bawah (mereka dapat diisi secara nirkabel juga) dan tombol pasangan di bagian belakang. Lampu pengisian daya menyala ketika terbuka – putih untuk penuh, oranye untuk baterai rendah.

Membalik kasing terbuka dengan Buds in juga akan memicu kotak dialog pemasangan pada ponsel Pixel dan handset lain yang menjalankan Android 6.0 dan yang lebih tinggi. Ini adalah proses pemasangan yang sangat sederhana – yang mirip dengan apa yang akan Anda dapatkan dengan AirPods di iOS. Dan begitu headphone terdaftar untuk Anda, kotak akan muncul dengan info di perangkat Anda yang lain.

Kuncup itu sendiri juga berbeda secara estetis dari sebagian besar kompetisi. Mereka menampilkan permukaan

tombol bundar dengan huruf “G.” Google yang kecil dan terukir. Permukaan memberi Anda ruang untuk kontrol sentuh, yaitu sebagai berikut:

Ketuk untuk memutar / menjeda media, menjawab panggilan
Ketuk dua kali untuk melewati trek, akhiri / tolak panggilan, hentikan Asisten
Ketuk tiga kali untuk mundur / pergi ke trek sebelumnya
Geser ke depan untuk menambah volume
Geser ke belakang untuk mengurangi volume
Kuncup-kuncup terasa nyaman di telinga saya dengan tip-tip medium standar. Ada juga pasangan yang lebih besar dan lebih kecil di dalam kotak, sehingga Anda bisa bermain-main untuk mendapatkan kecocokan yang lebih baik. Mereka sudah berada di bagian yang lebih baik dari empat jam dan telinga saya terasa baik – bukan sesuatu yang bisa saya katakan dengan setiap pasang earbud yang saya uji. Mereka tidak terlalu besar atau berat, jadi mereka tidak menarik atau menekan telinga. Ada juga sayap silikon kecil yang bisa dilepas di bagian atas untuk menjaga mereka tetap di tempatnya.

Baterai pada tunas agak kurang. Setelah jumlah waktu yang disebutkan di atas, saya baru saja mendapat pemberitahuan baterai lemah di sebelah kanan. Anehnya, mereka mengalami penurunan pada tingkat yang berbeda. Kanan di 14%, kiri di 34%. Saatnya mengembalikannya ke kasing untuk diisi ulang.

Suaranya bagus. Bukan pasangan yang terdengar terbaik yang pernah saya coba dan tentu saja bukan yang

terburuk. Saya akan mengatakan mereka cukup menengah dalam hal harga. Jika audio (dimengerti) Anda adalah perhatian terbesar, saya akan merekomendasikan memilih model pricier dari Sony, Sennheiser atau Apple AirPods Pro. Tidak ada noise aktif yang dibatalkan di sini. Array mikrofon “Hei Google” berfungsi seperti yang diiklankan apakah diaktifkan dengan suara atau tekan lama dengan jari. Koneksi sebagian besar solid. Saya bisa tetap memainkan musik sambil berjalan ke ruangan lain, meskipun saya memukul beberapa tambalan kasar di sana-sini.

Dengan harga $ 179, Pixel Buds baru diberi harga mendekati tengah paket. Rasanya benar. Model-model ini merupakan peningkatan besar atas pendahulunya yang mengecewakan, tetapi masih merupakan pilihan yang cukup tengah bagi pengguna Android.

Baca Juga: