Sambut Hari Ibu, NIVEA Gelar Kampanye #SentuhanIbu Lewat Mendongeng

Sambut Hari Ibu, NIVEA Gelar Kampanye #SentuhanIbu Lewat Mendongeng

Sambut Hari Ibu, NIVEA Gelar Kampanye #SentuhanIbu Lewat Mendongeng

Sambut Hari Ibu, NIVEA Gelar Kampanye #SentuhanIbu Lewat Mendongeng

Sambut Hari Ibu, NIVEA Gelar Kampanye #SentuhanIbu Lewat Mendongeng

Jakarta, Kampanye NIVEA #SentuhanIbu kembali hadir untuk menginspirasi para ibu

meningkatkan bonding time bersama anak, salah satunya melalui mendongeng.

Tahun ini, NIVEA Sentuhan Ibu mempersembahkan drama musikal “Dongeng Pohon Impian” yang dapat menjadi momen sentuhan ibu istimewa di Hari Ibu.

Saat ini tradisi mendongeng cenderung teralihkan dan tidak termasuk menjadi aktivitas wajib sehari-hari. Hal ini dikarenakan oleh padatnya kesibukan di kantor dan paparan gadget yang begitu intens. Para ibu juga sering kali kurang optimal dalam mendongeng karena tidak percaya diri dan gagal menarik perhatian sang anak.

Holger Welters, President Director PT Belersdorf Indonesia mengatakan, NIVEA

telah menjadi bagian dari keluarga di dunia selama satu abad, fakta ini tidak lepas dari kuatnya peran ibu dalam keluarga sehingga menjadi inspirasi kampanye NIVEA #SentuhanIbu.

“Salah satu momen sentuhan ibu adalah melalui mendongeng, karena dapat menyampaikan nilai-nilai penting seperti keberanian, ketulusan dan kasih sayang yang sejalan dengan filosofi NIVEA,” kata Holger saat konferensi pers kampanye NIVEA #SentuhanIbu di Jakarta, Rabu (28/11).

Ditambahkan Holger, melalui kampanye ini, NIVEA ingin mendorong para ibu untuk menjadikan mendongeng sebagai kegiatan yang menarik dan esensial.

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi yang turut hadir

dalam acara tersebut menjelaskan bahwa membaca dan mendongeng berkontribusi dalam perkembangan anak, karena dapat mengaktifkan pusat emosi di otak dan melatih fokus perhatian sang anak.

“Selain itu, mendongeng dapat membantu melatih anak berfikir secara terstruktur, menstimulasi kreativitas, dan proses identifikasi yang erat kaitannya dengan pembentukan pribadi positif ketika anak menjadi dewasa kelak,” terang Seto.

Sementara itu, Arum Nurhandayani selaku Brand Manager NIVEA Creme, PT Belersdorf Indonesia mengungkapkan, tahun ini, NIVEA #SentuhanIbu mengembangkan konsep mendongeng melalui digital video musical dan drama musikal berjudul “Dongeng Pohon Impian” yang menceritakan makna sentuhan ibu bagi anak dengan berbagai karakter unik dan lagu-lagu ceria.

“Kami berharap drama musikal ini dapat menjadi inspirasi dalam meningkatkan ikatan ibu dan anak, serta menjadi momen sentuhan ibu yang istimewa di Hari Ibu nanti,” ungkap Arum.

Baca Juga :