Skor AnTuTu Nubia Red Magic 3S Tembus 500 Ribu Poin

Skor AnTuTu Nubia Red Magic 3S Tembus 500 Ribu Poin

Skor AnTuTu Nubia Red Magic 3S Tembus 500 Ribu Poin

Skor AnTuTu Nubia Red Magic 3S Tembus 500 Ribu Poin

Skor AnTuTu Nubia Red Magic 3S Tembus 500 Ribu Poin

ASUS sudah punya ASUS ROG Phone 2 yang datang dengan dukungan SoC lebih bertenaga.

Bagimana tidak, smartphone gaming generasi kedua buatan ASUS ini datang dengan chipset Snapdragon 855+. Nah! Nubia pun tidak mau ketinggalan untuk membuat smartphone gaming dengan SoC yang sama.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, sebelumnya Nubia telah merilis Red Magic 3. Pada paruh kedua tahun ini, Nubia kepincut untuk membuat smartphone gaming yang lebih “ngacir”. Ya! Di dalamnya akan tertanam SoC Snapdragon 855+ yang baru-baru ini telah diperkenalkan oleh Qualcomm.

Adalah Nubia Red Magic 3S, versi upgrade Red Magic 3, yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Ya! Disebut-sebut, smartphone gaming ini akan meluncur pada tanggal 5 September 2019. Tentu saja, Snapdragon 855+ yang ada di dalam tubuh Nibua Red Mgic 3S tidak sendirian. Ada dukungan RAM yang besar dan internal storage yang luas.

Ya! SoC Snapdragon 855+ yang ada di dalam tubuh Nubia Red Magic 3S akan dikawinkan dengan RAM sebesar 12 GB, penyimpanan internal dengan teknologi UFS 3.0 dan dukungan sistem file F2FS. Bisa dibilang, itu adalah konfigurasi memori terbaik yang diharapkan bisa muncul di tahun ini, terutama terkait dengan kinerja.

Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Nubia Red Magic 3S ini telah lolos dari proses benchmarking AnTuTu. Ya! Smartphone gaming ini mencetak skor 510.496 poin. Ini adalah salah satu skor tertinggi yang pernah dicapai oleh sebuah smartphone. Muncul di AnTuTu, smartphone tersebut punya nomor model NX629J.

Tidak hanya penyegaran di sisi performa, Nubia juga membenahi soktor layarnya

. Itulah sebabnya Nubia Red Magic 3S akan punya layar dengan refresh rate 90 Hz. Tidak hanya itu, smartphone ini juga punya umpan balik getaran 4D untuk pengalaman gaming yang lebih mendalam.

Mengingat perangkat ini datang sebagai upgrade dari Nubia Red Magic 3, tak sedikit yang berharap Red Magic 3S tetap mempertahankan sisa spesifikasi pendahulunya. Red Magic 3s diharapkan punya ukuran layar yang sama dan memiliki desain gaming-centric dengan strip LED RGB di sisi belakang.

Nubia Red Magic 3 adalah satu-satunya smartphone gaming yang memiliki sistem pendingin udara dengan kipas sungguhan yang bekerja pada kecepatan 14.000 rpm. Ini juga didukung oleh tabung tembaga berpendingin cairan untuk mereduksi panas lebih optimal. Dan diharapkan fitur ini tetap ada pada Nubia Red Magic 3S.

 

Baca Juga :