Startups Weekly Bagaimana kita membangun kota masa depan

Startups Weekly: Bagaimana kita membangun kota masa depan?

Startups Weekly: Bagaimana kita membangun kota masa depan?

 

Startups Weekly Bagaimana kita membangun kota masa depan

Startups Weekly Bagaimana kita membangun kota masa depan

Real estat komersial, jantung tradisional sebagian besar kota, mungkin telah kehilangan alasannya untuk eksis dalam beberapa bulan terakhir. Dunia akan mencari tahu apa situasinya ketika lebih banyak lokasi mulai dibuka kembali.

Pertama dalam liputan topik kami yang sedang berlangsung, Connie Loizosterperangkap dengan beberapa investor proptech minggu ini untuk TechCrunch , yang melihat tren yang ada semakin cepat – dengan banyak tambahan yang berfokus secara medis.

Brendan Wallace dari Fifth Wall mencari pickup yang lebih agresif dari teknologi pintar secara umum, sesuai dengan apa yang sudah Anda lihat di beberapa negara lain. “Dia mencatat sensor yang dapat menentukan berapa banyak orang di dalam ruangan atau melewati pintu putar. Dia menunjuk ke teknologi pengenalan wajah yang dapat membantu menjaga titik kontak fisik seminimal mungkin. Dia membayangkan bahwa lebih banyak perusahaan mungkin merangkul robot untuk patroli bangunan dan, mungkin, untuk membersihkannya juga. ”

Darren Bechtel Brick dan Mortar melihat teknologi membuat ulang situs konstruksi, dengan praktik yang berkembang seperti menggunakan komponen pra-fabrikasi berskala besar: “Jika Anda dibatasi oleh berapa banyak orang yang dapat bekerja di lapangan, dan Anda harus mengendalikan orang-orang yang tidak bekerja di atas satu sama lain, pertanyaannya menjadi: bagaimana Anda dapat melakukan pekerjaan dalam lingkungan yang lebih terkontrol, dengan sistem HVAC generasi baru [untuk memurnikan udara] dan tanda di lantai?…. Orang-orang sekarang berkata, ‘Berapa banyak yang bisa kami persiapkan di luar lokasi?’ ”

Bangunan juga akan difokuskan pada fitur kesehatan, tulis Connie. “[B] lain Wallace dan Bechtel menyebutkan pemurni udara canggih dan unit penanganan udara yang digunakan untuk merekondisi dan mengedarkan udara sebagai bagian dari rencana pemanasan, ventilasi dan pendingin udara. Keduanya mengatakan itu kemungkinan akan menjadi area yang menarik bagi pemilik dan pengembang gedung. ”

Bagaimana dengan di luar gedung? Beberapa penulis di sini mengumpulkan beberapa pemikiran dalam sebuah pos untuk Extra Crunch . Inilah pandangan Danny Crichton dari Brooklyn:

Hanya sedikit dari kita yang bisa hidup dalam batas suram di pinggiran kota sepanjang minggu kerja kita. Jadi saya berharap untuk melihat revitalisasi kluster Main Street klasik yang pernah menghiasi kota-kota di seluruh Amerika karena orang-orang menghargai kedekatan fasilitas yang mereka butuhkan sepanjang hari dan pekerjaan jarak jauh memungkinkan untuk melewati perjalanan ke distrik pusat bisnis.

Ini tidak akan menjadi transisi yang sederhana, tentu saja. Lingkungan yang dibangun sendiri mungkin akan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk sepenuhnya transisi. Tetapi semangat Jane Jacobs hidup dan akan bergerak di luar lingkungan inti pusat kota yang ia amati menyebar ke kota-kota menengah dan bahkan mungkin kecil di seluruh negeri dan di seluruh dunia.

Jika Anda ingin lebih banyak tentang topik ini, lihat survei investor terbaru kami dengan enam investor proptech top lainnya mulai akhir Maret (untuk pelanggan).

Hanya ingin menetap di rumah dan mulai bekerja? Lihat Darrell Etherington’s Panduan TechCrunch untuk mengatur studio konferensi video pro-grade .

tagihan dollar

Klub ARR $ 100 juta terus tumbuh, terlepas dari segalanya
Saat Alex WilhelmBergabung kembali dengan TechCrunch akhir tahun lalu, ia memulai dengan daftar perusahaan yang ia sebut ” klub ARR $ 100 juta ” untuk menandakan unicorn yang juga menghasilkan banyak pendapatan . Itu adalah cara cerdas untuk mengorganisasi mana dari ratusan perusahaan bernilai tinggi yang menuju IPO yang paling berhasil, dan pembaca kami setuju.

Tetapi, dengan seluruh kategori pasar yang dihantui oleh pandemi, sulit untuk menemukan perusahaan yang bersedia berbagi angka belakangan ini. Dia masih menemukan beberapa, ketika dia menulis untuk Extra Crunch minggu ini: ActiveCampaign , Recorded Future dan ON24 . Berikut sketsa dari CEO ActiveCampaign:

Sementara kami mendapat perhatian dari CEO, TechCrunch ingin tahu apakah ActiveCampaign mengambil serangan dari COVID-19 dan gangguan terkait ekonomi dan tenaga kerjanya. Seperti yang dikatakan beberapa perusahaan perangkat lunak yang berfokus pada SMB kepada kami, jawabannya adalah tidak. Inilah [Jason] VandeBoom:

Kami mengantisipasi pertumbuhan berkelanjutan pada tahun 2020 dan sudah melihat percepatan lebih lanjut untuk mendukung hal ini. Empat bulan terakhir telah menjadi yang terbaik dalam sejarah perusahaan dan kami telah melihat uji coba bulanan dua kali lipat dalam jangka waktu dan angka akuisisi pelanggan baru masing-masing di 4.500, 5500, 6000 dan 7000 masing-masing dari Januari hingga April.

Dia melakukan lindung nilai atas hasil-hasil itu sedikit, menambahkan bahwa sementara perusahaannya telah “melihat beberapa percepatan dari COVID-19 dan transformasi digital yang menginspirasi,” CEO lebih yakin bahwa “kebutuhan untuk pengalaman pelanggan adalah apa yang memicu mayoritas pertumbuhan ini. ”

Minggu ini di berita perdagangan China ….
Perjanjian perdagangan yang sudah dasar antara administrasi Trump dan pemerintah Cina dari tahun lalu tampaknya siap meledak; pemerintah melarang penjualan lebih banyak teknologi ke Huawei; TSMC berencana untuk membuka pabrik di Arizonamengikuti desakan dari pemerintah AS; Keuntungan Foxconn jatuh … Danny Crichton memiliki takeaway yang jelas tentang TechCrunch untuk startup tentang berita utama terbaru:

Dunia semikonduktor, infrastruktur internet, ikatan teknologi yang telah mengikat AS dan Cina bersama selama beberapa dekade – mereka hancur dan hampir hilang. Ini adalah era baru dalam rantai pasokan dan perdagangan, dan dunia terbuka untuk pendekatan baru terhadap industri besar yang sudah ada ini.

Jika perusahaan Anda belum merencanakan dunia multi-polar yang lebih kacau dan kacau daripada apa yang sebagian besar dari kita ingat hidup melalui, mungkin sudah terlambat.

(Foto oleh CHRISTOPHE ARCHAMBAULT / AFP via Getty Images)

Survei investor: rumah sakit untuk meningkatkan fokus teknologi setelah pandemi
Sarah Buhr berbicara dengan investor top dalam B2B layanan kesehatan dan bisnis infrastruktur untuk salah satu survei investor kami minggu ini di Extra Crunch . Mereka pada umumnya tampaknya setuju bahwa pandemi akan mendorong sistem grosir ke arah teknologi yang lebih baik. Inilah Bilal Zuberi dari Lux Capital:

Sementara banyak infrastruktur kesehatan kami akan mengambil sedikit waktu untuk pulih dari tekanan COVID yang diletakkan di atasnya, kami mengantisipasi ini untuk memberikan dorongan pada sistem untuk mengadopsi teknologi baru yang memungkinkan kesehatan terdistribusi, membangun ketahanan dalam jaringan pengiriman kami dan menyebarkan layanan kesehatan berkemampuan data. Neraca rumah sakit mungkin berjuang dalam jangka pendek untuk membeli teknologi baru, tetapi pembayar serta bisnis besar mungkin berpartisipasi dalam pengembangan dan penyebaran infrastruktur dengan cara yang lebih besar. Kami mengantisipasi penjualan ke rumah sakit menjadi sulit dalam jangka pendek, karena mereka mencoba untuk pulih dari kekurangan pendapatan yang mereka alami selama COVID-19, tetapi pada umumnya akan muncul lebih tertarik untuk mengadopsi teknologi baru, solusi kesehatan digital dan jarak jauh dan otomatisasi dalam berbagai fungsi . Tak perlu dikatakan,

Jangan lewatkan survei kami yang lain minggu ini, tentang bagaimana investor mobilitas melihat pandemi .

Melindungi ekuitas Anda sebagai karyawan pemula
Wouter Witvoet dari startup fintech SecFi menulis posting tamu untuk TechCrunch membahas beberapa poin kunci bagi siapa saja yang bekerja di startup sekarang (atau baru-baru ini). Sebagai pendiri dan / atau karyawan pemula sesekali, saya ingin merekomendasikan yang ini untuk pertimbangan khusus: “Negosiasikan untuk ekuitas selama pemotongan gaji atau cuti.”

Startup biasanya menawarkan ekuitas sebagai kompensasi yang ditangguhkan dan sebagai cara untuk memberikan insentif kepada karyawan agar memiliki bagian dari perusahaan yang mereka bangun. Kompensasi ditangguhkan karena sebagian besar perusahaan pemula kekurangan uang dan tidak mampu membayar Anda apa yang mungkin bisa dilakukan oleh perusahaan yang lebih besar.

Jika perusahaan Anda sekarang meminta Anda untuk mengambil pemotongan gaji, atau bahkan tidak menerima pembayaran selama waktu ini, Anda harus mempertimbangkan meminta ekuitas tambahan untuk menebus kompensasi yang hilang. Meskipun tidak semua perusahaan dapat menerima penawaran lebih banyak ekuitas, tidak ada pengeluaran uang tunai dari sudut pandang perusahaan, jadi ini adalah cara yang efisien bagi perusahaan Anda untuk mengkompensasi Anda atas pengorbanan Anda sambil mempertahankan uang mereka.

Selain itu, menawarkan lebih banyak ekuitas menunjukkan komitmen dari manajemen kepada karyawan mereka selama masa sulit ini. Ini mungkin skenario menang-menang untuk perusahaan Anda dan Anda sendiri dalam jangka panjang, jadi ada baiknya berbicara dengan manajemen untuk membahas apakah ini tersedia untuk Anda.

Pada awalnya rasanya aneh ketika Anda mempertimbangkan dinamika usaha yang khas. Para pendiri mungkin sudah kehilangan pengaruh terhadap investor perusahaan. Para investor ini mungkin sudah kehilangan pengaruh terhadap piringan hitam mereka . Jadi tidak ada yang secara alami termasuk untuk menyerah lebih banyak. Dan para karyawan sudah berada di baris terakhir di atas meja dan pertama kali pergi, jadi mengapa para pendiri harus melakukan sesuatu yang berbeda?

Secara taktik, karyawan terbaik akan tertarik bekerja di perusahaan yang lebih besar dan lebih stabil saat resesi

pandemi berlanjut – dan Anda mungkin tidak memiliki uang tunai untuk membayar upaya untuk menggunakan kembali. Secara strategis, sekarang adalah waktu untuk membangun esprit de corp yang akan membawa perusahaan Anda maju ke masa yang lebih baik … beberapa poin basis tambahan untuk tim sekarang dapat membantu memberikan pengembalian yang tak ternilai.

Sepanjang minggu
TechCrunch

COVID-19 menunjukkan kita membutuhkan Universal Basic Internet sekarang

AngelList ingin meningkatkan membandingkan kinerja dana VC dengan metrik dan kalkulator baru

Tujuh masa depan viral

Tempat belanja online yang bukan Amazon, Target atau Walmart

Extra Crunch

4 CEO edtech mengintip masa depan industri

Roelof Botha dari Sequoia lebih optimis tentang startup saat ini daripada setahun yang lalu

Praktik terbaik ini memaksimalkan nilai acara online Anda

Startup Fintech mengumpulkan dada perang untuk penurunan ekonomi

Sekitar TechCrunch
Berikan hadiah keanggotaan Extra Crunch kepada siapa pun

Extra Crunch Live: Bergabunglah dengan Alexia dan Niko Bonatsos untuk tanya jawab 19 Mei pukul 14:00 EDT / 11 pagi PDT

Extra Crunch Live: Bergabung dengan Steve Case dari Revolution dan Clara Sieg pada 21 Mei pukul 15:00 ET / 12 siang PT

#EquityPod
Dari Alex:

Halo dan selamat datang kembali ke Equity , podcast yang berfokus pada modal ventura TechCrunch, tempat kami membongkar angka di belakang tajuk utama.

Apakah Anda pendengar Equity biasa? Ikuti survei kami di sini ! Kami membicarakannya di acara itu.

Dari rumah sekali lagi minggu ini, Danny , Natasha , Alex dan Chris berkumpul untuk menyatukan pertunjukan. Tapi tidak seperti episode minggu lalu ( tangkap di sini jika Anda ketinggalan ), pertunjukan minggu ini menampilkan game yang benar-benar berfungsi. Ini pada akhirnya, seperti yang akan Anda lihat.

Tapi sebelum potongan teka-teki itu, ada banyak berita untuk dibicarakan. Kami harus meninggalkan penilaian SaaS , Daftar Pengangkatan , Brex , dan FalconX di lantai, tetapi masih ada banyak hal bagus yang perlu dibahas:

Slice mengumpulkan $ 43 juta dari KKR , membuat kami semua agak lapar – dan ingin tahu. Di mana Slice cocok dengan pasar pengiriman makanan, dan apakah model ramah-restorannya memberikan cukup ruang untuk menumbuhkan pendapatan sehingga penilaian barunya masuk akal?
Kesepakatan Uber Eats-Grubhub adalah topik yang tidak dapat dihindari minggu ini , mengingat bahwa ia memiliki kesempatan untuk membuat kembali lanskap pengiriman makanan. Ruang apa yang tersisa di pasaran untuk Postmates? Dan apakah itu akan melewati pengawasan peraturan? Kami penasaran.
Berpegang teguh pada tema berdasarkan permintaan, Instacart telah tumbuh dengan cepat dalam beberapa bulan terakhir , bahkan menghasilkan uang dalam prosesnya . Kami terkesan.
Ini bukan satu-satunya hal di luar sana yang berkembang pesat – Shopify juga memasang angka gila, seperti tercermin dalam harga sahamnya. TechCrunch melihat kembali sejarahnya beberapa hari yang lalu .
Pasar sekunder melihat beberapa konsolidasi minggu ini , yang membawa kembali beberapa kenangan indah.
Quizlet mengumpulkan $ 30 juta pada penilaian $ 1 miliar , menyebabkan beberapa kekhawatiran di antara tuan rumah. Dan Vise mengumpulkan lebih banyak $ 14,5 juta dalam putaran yang diliput Danny .
Lalu kami memainkan game kami. Tolong tahan kami di akun. Dan jika Anda telah mendengarkan pertunjukan untuk sementara waktu, ikuti survei kami! Itu tepat setelah kalimat berikutnya.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/R413/gb-whatsapp-apk