Stasiun Radio Sendiri

Stasiun Radio Sendiri

Stasiun Radio Sendiri

Stasiun Radio Sendiri

Stasiun radio merupakan sebagai tempat yang sangat efektif untuk menyampaikan informasi mengenai kebijakan lembaga pendidikan, program-program yang akan dilaksanakan, dan rubrik-rubrik siaran yang terkait serta stasiun radio dapat menjadi sebagai media hubungan yang baik antara pimpinan dan staf maupun staf dengan staf. Stasiun radio umumnya dikelola oleh peserta didik yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler maupun anggota OSIS. Untuk mendapatkan berita yang aktual pengurus stasiun radio bekerja sama dengan pihak humas sekolah.

  1. Komunikasi Tatap Muka

Komunikasi tatap muka merupakan komunikasi interpersonal antara pimpinan humas dengan para pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik. Misalnya adalah rapat koordinasi, rapat bulanan, dan lain sebagainya. Komunikasi tatap muka merupakan komunikasi yang paling efektif karena pimpinan dapat berinteraksi secara langsung dan dapat melihat feed back dari bawahannya secara langsung.

  1. Acara Kekeluargaan

Acara keluarga disini maksudnya adalah mengadakan kegiatan tidak resmi yang berhubungan dengan hiburan yang ditujukan untuk keluarga dari staf maupun karyawan yang ada di sekolah. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan harmonisasi hubungan antara staf, karyawan maupun guru yang ada di sekolah. Biasanya acara yang diselenggarakan seperti arisan keluarga, rekreasi atau piknik untuk mengurangi kejenuhan akibat rutinitas dalam bekerja. Hal ini sesuai dengan konsep human relation.

sumber :

American Monster vs Stickman Sniper Modern Combat v1.1.2 Apk