TENAA Bongkar Spesifikasi Inti Redmi 8A

TENAA Bongkar Spesifikasi Inti Redmi 8A

TENAA Bongkar Spesifikasi Inti Redmi 8A

TENAA Bongkar Spesifikasi Inti Redmi 8A

TENAA Bongkar Spesifikasi Inti Redmi 8A

Kini seri smartphone Xiaomi yang lebih terjangkau dalam hal harga akan dibuat oleh Redmi.

Ya! Ini menjadi strategi baru yang digulirkan oleh perusahaan di bawah kendali Lei Jun dan sudah berjalan sejak awal tahun ini ketika mereka merilis Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro.

Model smartphone Redmi yang paling murah biasanya datang dengan sufik atau akhiran “A”. Nah! Terkait dengan hal itu, telah muncu di situs sertifikasi TENAA di Cina Redmi 8A. Punya nomor model M1908C3KE, disebut-sebut Redmi 8A akan punya hingga delapan pilihan warna.

Dikatakan selain warna hitam dan putih, Redmi 8A juga akan memiliki warna merah, biru,

pink, hijau, ungu dan abu-abu. Dimensi smartphone ini juga terbilang kompak, yakni berukuran 156,3 x 75,4 x 9,4 mm dan beratnya hanya 188 gram. TENAA juga menuliskan bahwa Redmi 8A akan punya layar poni waterdrop dengan ukuran 6,217 inci HD+.

Nah! Yang tak kalah menarik adalah dukungan catu daya yang dibenamkan oleh Redmi ke dalam smartphone ini. Disebut-sebut, Redmi 8A akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sedangkan untuk memotret akan ada kamera tunggal 12 MP di bagian belakang dan kamera depan 8 MP.

Dari sektor memori, Redmi 8A dikatakan akan punya tiga vari RAM, yakni 2 GB, 3 GB dan 4 GB.

Sementara, ruang penyimpanan internalnya tersedia dalam pilihan 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Sayangnya, informasi mengenai chipset yang ada di dalam Redmi 8A masih belum diketahui. TENAA hanya menunjukkan CPU dengan clock speed 2,0 GHz.

Lantas, kapan smartphone entry-level ini akan diluncurkan? Mengenai hal ini, Redmi masih tutup mulut dan sejumlah tech-reviewer yang gemar memberi bocoran juga belim memiliki tanggal yang valid. Jadi, kita tunggu saja informasi atau bocoran lainnya hingga Redmi 8A nantinya benar-benar melenggang ke pasaran.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/