Tips Mengembalikan Kontak iPhone Yang Terhapus

Tips Mengembalikan Kontak iPhone Yang Terhapus

Tips Mengembalikan Kontak iPhone Yang Terhapus

Tips Mengembalikan Kontak iPhone Yang Terhapus
Salah satu hal yang paling menakutkan adalah kehilangan semua data kita termasuk kontak ketika kita mencoba untuk mengubah iPhone atau data sync ke awan / backup. Seperti ini banyak alasan dapat menyebabkan penghapusan data kontak kadang-kadang sengaja, kadang-kadang di luar kekuasaan kami. Jika itu terjadi, Anda tahu bagaimana untuk mengambilnya? Jika tidak, jangan khawatir, kita dapat mengembalikannya
Pada dasarnya, ada tiga cara yang dapat Anda backup kontak iPhone Anda: iTunes, iCloud dan ekspor Manual.

Dalam kasus jika Anda berpikir Anda didukung perangkat di iTunes, ikuti langkah-langkah.

Langkah 1: Hubungkan iPhone Anda ke PC / Mac.
Langkah 2: Buka iTunes.
Langkah 3: Klik pada tab Devices.
Langkah 4: Klik kanan pada iPhone yang terhubung dan klik ‘Restore dari Backup’
Langkah 5: Anda juga dapat membatalkan backup otomatis dengan mengklik tombol “X” di iTunes, dengan menuju ke Preferences> Devices dengan memeriksa Mencegah iPod, iPhone, dan iPad dari sinkronisasi otomatis.
Memulihkan kontak dari iCloud
Misalkan iTunes tidak bekerja, Anda dapat mengandalkan iCloud hal itu juga. Periksa apakah, jika Anda telah mengaktifkan opsi cadangan untuk kontak di iCloud. Anda dapat memeriksa dengan menuju ke Settings -> bagian iCloud -> melihat apakah Kontak slider diaktifkan.
Jika diaktifkan, pergi ke iCloud.com di browser web Anda dan log in. Setelah Anda login, Anda akan melihat daftar ikon termasuk mail, kontak, kalender, foto, dan banyak lagi. Sekarang klik pada Kontak dan memeriksa apakah up sampai saat ini.
Sekarang, Anda dapat menambahkan kontak secara manual, atau mengembalikannya dari cadangan iCloud. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan iCloud Anda perlu kembali ke pengaturan iCloud pada iPhone dan mematikan Kontak dan pilih Terus iPhone saya saat diminta.
Dan kini giliran pada slider kembali dan tekan pada merge ketika ia meminta Anda lagi.
Manual Backup
Mungkin, cara lain paling aman untuk melakukan ini adalah untuk melakukan sinkronisasi data kontak Anda untuk iCloud dan membuat salinan untuk iPhone Anda.
Langkah 1: Pastikan setiap kontak yang tersedia di iCloud Anda
Langkah 2: Buka iCloud dari browser web Anda
Langkah 3: Klik pada kontak
Step 4: Now click on the settings icon on the bottom left corner and select ‘Export Vcards’
Step 5: Save this file on your desired location.