ViacomCBS dilaporkan bergabung dengan perang streaming ... lagi

ViacomCBS dilaporkan bergabung dengan perang streaming … lagi

ViacomCBSdapatkan bergabung dengan perang streaming … lagi

 

 

ViacomCBS dilaporkan bergabung dengan perang streaming ... lagi

ViacomCBS dilaporkan bergabung dengan perang streaming … lagi

Sebuah laporan baru menuduh bahwa ViacomCBS, konglomerat bayi yang lahir dari merger Viacom dan CBS,

berencana untuk memasuki perang streaming yang sengit. Ada persaingan yang cukup ketat, dan akan menjadi perjuangan berat untuk menonjol sekarang karena semua orang telah mengambil gambar mereka.

Laporan, dari CNBC , mengatakan bahwa ViacomCBS memiliki rencana untuk membuat layanan streaming baru. Rasanya tak terhindarkan – semua konglomerat media besar lainnya telah bergabung dalam perang streaming. Warner Media meluncurkan HBO Max. NBCUniversal memiliki Peacock. Perusahaan Walt Disney memiliki Disney + dan Hulu. Layanan ViacomCBS pasca-merger telah menjadi rumor untuk sementara waktu: Yaron menyebutkan hal itu dalam rinciannya mengenai potensi harga dari semua layanan streaming yang digabungkan.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
[ Baca: Anda dapat melakukan streaming layanan Peacock NBC Universal secara gratis ]

Masalahnya, ViacomCBS sudah menjadi bagian dari perang streaming. Perusahaan ini memiliki CBS All Access dan

Showtime, dua layanan utama. CBS All Access jelas tidak seksi dibandingkan dengan sesuatu seperti Netflix, atau gambar promosi untuk Peacock. Tapi itu tetap sama: layanan dari mana Anda dapat melakukan streaming beberapa acara besar, film, dll. Menurut laporan CNBC, itu akan membangun layanan streaming baru di belakang All Access, menggabungkan aset dari kedua pos perusahaan -penggabungan.

Hipotesis “ViacomCBS AllAccess” ini akan menggabungkan Nickelodeon, MTV, Comedy Central, dan perpustakaan film Paramount. Akan ada versi dengan iklan, dan satu tanpa, dan langganan premium yang akan mencakup Showtime, menurut sumber CNBC. Harga yang dikutip akan “mungkin kurang” dari $ 10 per bulan. Sebagai referensi, versi CBS All Access bebas iklan saat ini berharga $ 9,99.

Jika diumumkan bahkan kali ini tahun lalu, saya akan mengatakan perusahaan memiliki peluang bagus untuk bersaing. Sekarang, saya tidak yakin. Karena begitu banyak layanan lain telah mengumpulkan perpustakaan konten seperti itu, dan memiliki harga yang kompetitif, itu harus menawarkan beberapa pilihan pertunjukan dan film untuk menarik perhatian pasar yang sudah terlalu jenuh.

Semua Akses saat ini memiliki setidaknya satu bahan yang telah menjadi kunci untuk berpartisipasi dalam perang

streaming sejauh ini: konten asli. Star Trek Picard memulai debutnya pada layanan beberapa minggu yang lalu. Jika perusahaan dapat memanfaatkan apa yang dimilikinya untuk membuat lebih banyak pertunjukan di waralaba yang dikenal (seperti apa yang dilakukan Disney), kita mungkin memiliki sesuatu di sini.

Sumber:

https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/jasa-penulis-artikel/